Sukses

Top 3 Hari Ini: Kehidupan Cinta di Tahun 2017 Berdasarkan Shio

Ulasan ketiga berita populer terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (11/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru yakni tahun Ayam Api. Tentunya Anda pun sudah penasaran dengan peruntungan di tahun yang baru ini, bukan? Salah satunya ingin mengetahui tentang kehidupan percintaan Anda di tahun ini.

Lalu, jika Anda berkesempatan untuk pergi traveling ke Malang, Anda tak boleh melewati beragam kuliner lezat yang ada di kota Apel tersebut.

Kemudian, bila Anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang, kenali tanda-tanda keinginan pria tentang wanita.

Ulasan ketiga berita tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (11/1/2017)


1. Intip Kehidupan Cinta Anda di Tahun 2017 Berdasarkan Shio

Berikut kehidupan cinta Anda di tahun 2017 jika dilihat dari shio.
Tepat pada 28 Januari penanggalan China memasuki tahun ayam api. Percaya atau tidak, Anda dapat melihat kehidupan cinta berdasarkan shio. Setidaknya, Anda dapat menjadikannya perhitungan dalam kehidupan cinta. Baca selengkapnya di sini.


2. Ke Malang? Jangan Lupa Cicipi Makanan Khasnya di Tempat Ini

Bakso Bakar Pak Man, pelopor menu makanan khas bakso bakar di Kota Malang (ig: @surabayafoodies)
Belum puas rasanya jika datang ke Kota Malang tanpa mencicipi makanan khas di daerah tersebut. Kota ini memang dikenal dengan makanan khasnya yaitu bakso malang. Namun, tak hanya itu saja, karena masih banyak lagi makanan khas kota Malang yang wajib Anda cicipi. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.


3. Malu-malu, Ini 6 Hal yang Sangat Diinginkan Pria dari Wanita

Ternyata pria menginginkan enam hal ini dari wanita namun tidak pernah mereka ungkapkan.
Pria terkesan malu dan menjaga wibawanya. Ia tidak pernah mengatakan apa yang dia inginkan dari wanitanya. Namun, jauh dari lubuk hatinya, ia menginginkan hal-hal tersebut dari wanita.

Untuk mewujudkan hubungan percintaan yang sehat dan bahagia, sebagai wanita Anda harus mengetahui hal yang diinginkan pria meski mereka tidak mengatakannya. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.