Sukses

Top 3 Hari Ini: Gua di Gunung Ini Dilengkapi Listrik dan WiFi

Liputan6.com, Jakarta Di dunia yang besar ini kita selalu dikagetkan dengan berbagai hal luar biasa. Seperti rumah yang berada di bawah gunung menyerupai gua. 

Ada juga kota Pyramiden yang terletak di dekat kutub utara Norwegia yang masih bertahan setelah ditinggalkan penghuninya. Artikel terpopuler terakhir patut dicoba bagi bagi Anda yang gemar membuat pastry dengan lima resep pie favorit.

Semuanya terangkum dalam top 3 lifestyle, Selasa (10/1/2017);


1. Bukan Gua Biasa, Rumah Mengagumkan Ini Berada di Bawah Gunung

Rumah berbentuk gua ini dibangun pada tahun 1986 oleh pasangan Phil dan Barbara Houghton. Rumah seluas 2000 meter persegi ini dirancang seperti rumah bawah tanah yang kini dilengkapi dengan Wi-Fi, telepon dan listrik yang menggunakan panel surya. Baca selengkapnya di sini.

2. Pyramiden, Kota Hantu yang Menjadi Mesin Waktu di Kutub Utara

Anda pernah membayangkan sebuah kota masih bertahan setelah ditinggalkan oleh para penghuninya? Inilah Kota Pyramiden yang terletak di sebuah pulau di dekat kutub utara di Norwegia. Kosong selama 10 tahun, kota mati ini ternyata tetap menggeliat meski tanpa penghuni setelah dijadikan tempat wisata. Simak selengkapnya di sini.

3. 5 Resep Kue Pie Sehat yang Harus Dicoba Minggu Ini

Pie merupakan sajian yang mudah untuk dipersiapkan, tentunya kue ini termasuk jenis yang jarang gagal di buat. Ini artinya, meski Anda tidak memiliki keahlian memasak seperti koki hotel bintang lima, kue ini tetap bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Lalu, apa saja kue pie sehat yang bisa Anda nikmati pada akhir minggu? Coba di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini