Sukses

Mari Lebih Dekat dengan Orangtua untuk Karier yang Sukses

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan datang dari rida orangtua. Inilah hal yang tampak ketika CEO Bukalapak, Achmad Zaky, membawa orangtuanya ke syukuran Hari Ulang Tahun ke-7 Bukalapak. Orangtua beserta keluarga tampak duduk di bagian tengah Aula Nusa Indah, Balai Kartini, pada Selasa (10/1/2017).

"Resolusi tahun ini saya ingin dekat lebih banyak dengan orangtua. Karena saya jarang pulang ke rumah di solo," ungkap Achmad Zaky, CEO Bukalapak.

Tampak ayahanda Achmad Zaky dituntun oleh beberapa orang untuk memasuki ruangan acara. Pada sambutan pertama, Zaky juga mengucapkan penghargaan kepada orangtuanya yang sudah mendukung dalam beraktivitas hingga berada di posisinya saat ini.

Bahkan pada saat orangtua dan keluarga meninggalkan ruangan, Zaky masih mengajak mereka untuk bersalaman dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Saat bersalaman, Menkominfo Rudiantara memperkenalkan dirinya sebagai sahabat dekat Zaky kepada ayahanda dan ibunda Zaky.

"Saya ingin melibatkan keluarga dalam berbagai event besar Bukalapak. Ini adalah pertama kalinya saya mengundang orangtua di event besar seperti ini. Orangtua saya ajak ke sini supaya senang terus nantinya," tutup Achmad Zaky.

Artikel Selanjutnya
Tiga Pesan Ibunda untuk Fildan D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Rossa Satu Panggung dengan Anak di Acara Sekolah