Sukses

Perawatan 2 Menit untuk Lenyapkan Kantung Mata dan Keriput

Berikut cara merawat keriput dan kantung mata yang muncul hanya dalam waktu 2 menit menggunakan produk kecantikan dari Jeunesse.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit wajah yang bersih, sehat dan kencang adalah impian kebanyakan orang baik pria atau wanita. Namun, menjadi tua adalah proses alamiah yang pasti akan dilewati. Bukan berarti Anda harus menolak tua, namun bagaimana cara menyiasati agar penuaan berjalan dengan baik pada kulit wajah Anda. Salah satu tanda penuaan yang paling ditakuti yaitu munculnya keriput dan kantung mata.

Melihat hal ini, brand produk kecantikan asal Amerika, Jeunesse memperkenalkan produk terbaru yaitu Jeunesse IA. Produk ini mengusung teknologi tinggi untuk membantu Anda meremajakan kulit. Hal yang paling ajaib, krim anti kerut ini dapat terlihat hasilnya dalam waktu 2 menit setelah ppenggunaan.

"Jeunesse IA merupakan krim mikro anti kerut yang mengandung formula dan bahan baku revolusioner, membuatnya menjadi produk pertama yang dapat memberikan hasil nyata hanya dalam hitungan menit setelah pemakaian. Tak hanya bekerja cepat, Jeunesse IA juga secara signifikan mampu mengurangi bahkan menyamarkan tampilan kantung mata, garis-garis halus, keriput dan pori-pori wajah yang membesar. Dengan hasil yang bertahan 6-9 jam, formula khusus dalam microcream ini dapat mengembalikan elastisitas kulit sehingga lebih kencang,” jelas Hari Utomo pada konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Berikut cara merawat keriput dan kantung mata yang muncul hanya dalam waktu 2 menit menggunakan produk kecantikan dari Jeunesse.

Tidak hanya pada kantung mata atau kerutan di area mata, Anda juga dapat mengaplikasikan krim Jeunesse IA pada bagian berkerut lainnya di wajah, seperti garis senyum, dagu, dan dahi.

Formula Jeunesse IA tidak mengandung minyak dan sangat ringan sehingga dengan mudah meresap ke dalam kulit. Tanda-tanda penuaan pun akan berkurang seketika.

"Salah satu cara yang aman untuk mengatasi tanda-tanda penuaan adalah menggunakan produk korektif. Produk jenis ini terbukti aman karena bersifat sementara sehingga tidak menghasilkan efek samping,” jelas dokter spesialis kulit dan kelamin, Kardiana Purnama, Sp.KK pada kesempatan yang sama.

Untuk penggunaannya, cukup aplikasikan tipis Jeunesse IA di daerah yang diinginkan dengan cara ditepuk-tepuk lembut menggunakan jari manis. Biarkan meresap selama 2-3 menit sampai kering untuk mendapatkan hasil terbaik. Jeunesse IA™ telah terdaftar di BPOM, sehingga tak perlu merasa khawatir saat menggunakannya. Lihat sendiri hasilnya keriput di area mata Anda hilang dalam 2 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini