Sukses

5 Hal yang Tidak Boleh Diunggah Setelah Pertunangan Terjadi

Hal yang tidak boleh diunggah pada media sosial Anda setelah pertunangan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Berbagi berita bahagia tentu terasa sangat menyenangkan. Apalagi banyak orang yang sudah "kecanduan" pada media sosial. Rasanya, semua hal yang ia alami selalu ingin dibagi pada akun media sosialnya. Pada saat pasangan Anda melamar, tentu hal ini merupakan kabar baik dan merupakan momen bersejarah bagi Anda. Namun seperti yang dilansir dari purewow.com, Sabtu (14/1/2017), ada lima hal yang sebaiknya tidak Anda share di media sosial tentang pertungan Anda.

1. Detail cincin pertunangan
Hindari untuk memamerkan berapa harga dan berat dari cincin tunangan Anda. Hal ini justru akan menciptakan kesan murahan dan tukang pamer.

2. Video kilauan cincin Anda
Daripada sibuk memamerkan kilau berlian pada cincin, lebih baik Anda mengabadikan dan berbagi video akan kebahagian Anda dan pasangan serta berikan pernyataan bahwa kalian telah resmi bertunangan dan siap melangkah ke jenjang selanjutnya.

3. Detail resepsi pernikahan
Hal ini juga sebaiknya tidak Anda lakukan. Tentu Anda ingin merayakan hari terbahagia dalam hidup bersama orang terdekat, kan? Bayangkan jika Anda mengumumkan tanggal resepsi pada media sosial hingga banyak orang mengetahuinya, alhasil para tamu tak diundang pun akan turut "meramaikan" pesta Anda. 

4. Berjuta #hashtag pada postingan Anda
Meskipun rasanya Anda ingin seluruh dunia tahu atas kabar bahagia ini, namun jangan menggunakan hashtag yang berlebihan. Seperti #bridetobe, #heputaringonit, #taken, #soontobe, #MrMrs, dan lainnya. 

5. Menggunakan nama belakang pasangan sebelum resmi menikah
Walaupun Anda sudah resmi melakukan pertunangan dan akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya, namun sebelum hal tersebut terwujud, hindarilah penggunaan nama pasangan yang dijadikan nama akhir Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini