Sukses

6 Tanda Suami Anda Adalah Seorang Ayah yang Baik

Liputan6.com, Jakarta Mencari suami bukan hal yang mudah dilakukan, karena Anda tidak hanya mencari kualitas seorang pasangan hidup, namun juga ayah dari anak-anak Anda kelak. Lantas, bagaimana caranya mengetahui bahwa suami juga adalah seorang ayah yang baik?

Berikut ini adalah beberapa tandanya, seperti dilansir dari purewow.com, Sabtu (14/01/2017).

1. Ia mudah bercanda dengan anak kecil
Ya, setiap bertemu dengan anak kecil, selalu ada candaan yang membuat mereka tertawa dari suami Anda. Tanda yang bagus, bukan?

2. Ia sering mengunggah foto anak Anda di media sosial
Anda mungkin khawatir bahwa follower di media sosial akan bosan melihat foto-foto anak Anda, namun tidak dengan suami Anda. Ia tidak akan peduli dan dengan bangga mengumumkan kepada dunia setiap perkembangan dari anaknya.

3. Ia bersedia melakukan apa saja untuk anak Anda
Suami Anda tidak akan takut untuk naik ke pohon atau berenang ke air untuk sekedar bersenang-senang dengan anak Anda.

4. Ia tahu nama teman-teman anak Anda
Kebanyakan suami tidak memiliki kepedulian terhadap teman-teman si anak. Namun, jika Anda menemukan sang suami tidak melakukan hal yang sama, justru ia terlihat paling antusias terhadap segala sesuatu tentang anak Anda, jangan diragukan lagi bahwa ia adalah ayah yang baik.

5. Ia membacakan cerita untuk anak Anda
Selain mengetahui teman-teman sang anak, suami juga biasanya paling malas untuk merawat anak, seperti membacakan cerita di malam hari. Jadi jangan ragukan suami Anda jika ia justru rutin melakukan hal ini kepada anak setiap malam.

6. Ibu lain cemburu pada Anda
Anda mungkin pernah merasakannya, saat semua teman-teman Anda atau ibu-ibu lain merasa cemburu, karena tidak memiliki suami seperti suami Anda. Terkadang, rasanya menyenangkan.

Artikel Selanjutnya
5 Jenis Selingkuh yang Tanpa Sadar Dilakukan Pria
Artikel Selanjutnya
9 Kalimat Ini Pantang Diucapkan Orangtua kepada Anak