Sukses

Intip Aksi Ahok Berpose dengan Para Superhero

Bagaimana jadinya bila calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berpose dengan para superhero?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jadinya bila calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berpose dengan para superhero, seperti Spiderman, Superman, Batman, hingga Hulk? Setidaknya Anda bisa melihatnya melalui mainan action figure.

Komunitas pencinta mainan Unreal Toys membuat foto Ahok berpose dengan para superhero ini. Dengan pose yang lucu, gaya Ahok pun terlihat jenaka dan menghibur.

Miniatur Ahok dibuat oleh seorang pria bernama Dennys Wang. Ia sendiri mengaku membuat figur Ahok secara mandiri dan belum untuk dijual.

"Figur ini adalah Bikinan sendiri dan dikenal dengan style "Action Figure skala 1/6". Belum dijual, masih menunggu Ijin dari Beliau," kata Dennys seperti dikutip dari akun Facebook-nya, Selasa (10/1/2017).

Sebelumnya Dennys Wang juga mengunggah beberapa foto figur Ahok di berbagai tempat di Jakarta, misalnya di Monas, Pasar Baroe, RPTRA Kalijodo, hingga Taman Kota Waduk Pluit. Aksinya itu mendapatkan respon yang baik dari beragam kalangan.

Banyak warga ingin berfoto dengan figur Ahok. Dan foto-foto yang diunggahnya di media sosial pun mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Miniatur Ahok berpose dengan para superhero. Sumber: Facebook/UnrealToys

Foto-foto figur itu pun dibuat lebih kreatif dengan berpose bersama dengan para superhero. Gayanya dibuat jenaka sehingga tidak terkesan membosankan.

Miniatur Ahok berpose dengan para superhero. Sumber: Facebook/UnrealToys

Misalnya, bagaimana para superhero berlomba-lomba ingin berfoto dengan Ahok hingga rela mengantre. Ada juga Ahok salah target memanah justru mengenai Hulk, sehingga dikatakan lebih cocok menjadi gubernur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini