Sukses

Ada Gaun yang Terinspirasi Film Frozen di Golden Globe 2017

Mungkin deretan gaun-gaun yang dikenakan para selebritas ini terinpirasi dari film Disney, Frozen. Bagaimana menurut Anda?

Liputan6.com, Jakarta Di red carpet Golden Globe 2017 kali ini menampilkan banyak selebritas dunia yang hadir dengan beragam gaun terbaik mereka. Berbagai model gaun pun menjadi perbincangan para pecinta fashion dunia.

Seperti detail gaun yang menarik perhatian, mulai dari gaun metalik, sentuhan aksen cold shoulder hingga gaun yang terinspirasi dari film Disney, Frozen.

Dilansir dari situs theguardian.com, Selasa (10/1/2017) ada beberapa gaun rancangan desainer kenamaan yang dikenakan oleh para selebritas yang terinspirasi dari film animasi tersebut. Siapa sajakah mereka?

Mungkin terinspirasi dari film Frozen, nuansa es pink, biru dan perak mendominasi tampilan para selebritas di red carpet Golden Globe 2017. Sentuhan feminine dan tetap terlihat elegan dan manis bak seorang putri pun terlihat dari beberapa gaun yang dikenakan oleh selebritas cantik tersebut.

Deretan gaun metalik dan memikat tersebut dikenakan oleh para selebritas cantik seperti Claire Foy yang tampil cantik dengan gaun pink metalik beraksen belt warna biru karya Erdem. Sementara Gina Rodriguez tampil seksi dengan gaun beraksen fringe warna silver seperti es yang berkilauan rancangan Naeem Khan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini