Sukses

Gaun Serupa Reese Whiterspoon pada Golden Globe 2010 - 2017

Reese Whiterspoon mengenakan gaun yang sama seperti 10 tahun lalu dalam ajang Golden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Reese Witherspoon menggunakan tube dress berwarna kuning saat menghadiri Golden Globe 2017. Kuning menjadi warna yang mendominasi karpet merah. Beberapa selebritas tertangkap kamera saat tampil mengenakan gaun berwarna kuning ini. Salah satunya adalah Resse Witherspoon. Dilansir dari harpersbazaar.com, Selasa (10/1/17) Reese mengenakan dress berwarna serupa seperti yang ia gunakan pada ajang penghargaan bergengsi Golden Globe 10 tahun yang lalu.

Pada 10 tahun lalu, ia mengenakan gaun midi dress berwarna kuning dari desainer ternama Ninna Ricci. Dan tahun ini, meskipun telah 10 tahun berlalu, ia tetap tampil memesona dengan tampilan yang lebih dewasa dan berwibawa. Gaun berwarna kuning karya Atelier Versace berpotongan tube dress berbelahan dada rendah terlihat sangat pas saat ia kenakan. Ia juga menambahkan kalung berlian dengan desain sederhana, sehingga menjadikan penampilannya terlihat sempurna di ajang Golden Globe 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.