Sukses

Jika Seorang Pria Melakukan 10 Hal Ini, Dia Sangat Mencintai Anda

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, Anda mungkin masih bertanya-tanya apakah pasangan benar-benar mencintai Anda. Hal ini terjadi khususnya pada kaum wanita.

Jika sampai dengan saat ini Anda masih bertanya-tanya tentang perasaan pasangan, berikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria benar-benar memiliki perasaan cinta pada Anda, seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (14/1/2017).

1. Ia memperlakukan Anda dengan penuh perhatian
Ketika seorang pria mencintai seorang wanita, ia akan menghargai wanita tersebut. Ia akan memperhatikan hal-hal kecil yang ada pada diri wanita tersebut dan memperlakukannya dengan sangat baik. Jika Anda menemukan pasangan menghargai pendapat, memuji karakter, ikut merayakan keberhasilan, memperhatikan hal-hal kecil, dan menghargai hobi Anda, pertahankan dia, jatuh cintalah sedalam-dalamnya dengan pria tersebut.

2. Anda selalu ada di dalam pikirannya
Jika saat ini Anda telah berada di dalam sebuah hubungan asmara, apakah pasangan berusaha mengirimi Anda teks mesra sepanjang hari? Atau apakah ada hal-hal yang selalu mengingatkan Anda pada dirinya?
Ketika Anda hadir dan menjadi bagian dari hidupnya setiap hari, walaupun Anda sedang berada jauh darinya, ia adalah pria yang layak dipertahankan.

1 dari 5 halaman

Berkompromi

3. Ia berkompromi
Cinta bisa menghaluskan hati siapapun. Menjadi orang yang benar menurut diri sendiri tidak sepenting benar bagi orang lain.
Ketika Anda menemukan pasangan dan bersedia membahas sesuatu yang sangat dibencinya, itu menunjukkan bahwa ia memenangkan hati daripada isi kepalanya. Tidak mementingkan diri sendiri adalah sebuah indikator besar bahwa seorang pria sedang jatuh cinta.

4. Ia menyentuh Anda di hadapan publik
Kebanyakan pria merasa ragu jika harus menyentuh pasangannya ketika berada di tengah keramaian. Namun, jika Anda menemukan pasangan menyentuh Anda tanpa ragu ketika berada di hadapan publik, ini merupakan tanda bahwa ia dengan bangga menunjukkan bahwa ia sedang bersama Anda sekarang.
Isyarat bahwa ia mencintai Anda yang lainnya adalah ketika ia memeluk dan bermesraan dengan Anda, tanpa berekspektasi akan seks sama sekali. Ia hanya ingin membuat Anda merasa nyaman dengan sentuhan fisik, bukan menggunakannya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

2 dari 5 halaman

Memperhatikan Anda

5. Ia ingin selalu memperhatikan Anda
Walaupun seringkali pria tidak bisa memberikan Anda semua kebaikan, namun usahanya untuk membuat perasaan Anda kembali membaik juga menunjukkan rasa cintanya pada Anda.
Ia ingin membuat segala hal menjadi lebih baik, ia ingin membuat Anda kembali tersenyum.
Ketika ia melakukan usaha untuk membuat Anda nyaman dan menyakinkan Anda, ia adalah seorang pria yang layak dipertahankan.

6. Ia ingin Anda juga mencintai keluarganya
Apakah ia ingin mengenalkan Anda pada semua orang yang penting di kehidupannya?
Jika Anda menemukan pasangan telah mulai mengenalkan Anda pada orang-orang yang penting untuknya, ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang juga penting baginya. Ia bangga bersama Anda dan ingin seluruh keluarga dan teman-temannya juga mencintai Anda.

3 dari 5 halaman

Bertengkar dan minta maaf

7. Ia tidak khawatir untuk bertengkar dan meminta maaf
Terkadang, pertengkaran dalam sebuah hubungan hanya untuk menguji seberapa kuat hubungan tersebut. Seorang pria yang mencintai Anda tidak khawatir untuk menghadapi pertengkaran dan meminta maaf.
Walaupun pertengkaran menjadi tidak terkendali, seharusnya ia masih bisa mendengarkan Anda, memahami perspektif, benci melihat Anda begitu terpuruk, dan ingin memperbaiki segala hal.
Mencintai seseorang juga berarti tidak khawatir untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf.

8. "Aku" digantikan dengan "kita"
Perhatikan pemilihan kata-kata yang digunakannya. Ketika ia mulai menggunakan kata "kita", ini menandakan bahwa ia tidak lagi memikirkan dirinya sebagai seorang pria lajang, Anda telah menjadi bagian dalam kehidupannya.

4 dari 5 halaman

Memiliki masa depan bersama Anda

9. Ketika ia membicarakan masa depan, Anda ada di dalamnya
Apakah setiap rencana masa depan pasangan, ada Anda di dalamnya? Apakah ia mengajak Anda ikut menghadiri pernikahan teman baiknya? Jika ia memiliki rencana masa depan bersama Anda di dalamnya, ia telah memutuskan tidak akan membiarkan Anda pergi kemanapun.

10. Ia mengatakannya pada Anda
Jika ia selalu mengatakan bahwa ia mencintai Anda, percayalah. Seorang pria yang sangat mencintai Anda, tidak dapat menyimpan perasaan itu untuk dirinya sendiri dalam waktu lama.