Sukses

Gaya Busana Red Carpet Golden Globe 2017 Mana yang Anda suka?

Menurut Anda, tren busana manakah yang menjadi favorit?

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi di bidang perfilman, Golden Globe kembali digelar. Selain deretan nominasi aktris dan aktor terbaik, acara ini juga bertabur bintang dengan penampilan yang outstanding.

Para selebritas dunia yang hadir di acara ini tentunya mengenakan beragam gaun rancangan desainer kenamaan. Dengan detail gaun yang mewah dan elegan membuat mereka masuk ke dalam jejeran selebritas dengan gaun terbaik di Golden Globe 2017.

Nah, Liputan6.com merangkum beberapa tren fashion di Golden Globe 2017. Seperti yang ditulis dalam situs eonline.com, Selasa (10/1/2017) tren gaya busana manakah yang menjadi favorit Anda?

Gaun Warna Kuning

Gaun Kuning (Foto: eonline.com)
Penampilan Natalie Portman, Reese Witherspoon, Viola Davis dan Emily Ratajkowski dengan gaun berwarna kuning membuat mereka terlihat memukau.

Gaun Metalik

Gaun Metalik (Foto: eonline.com)

Deretan gaun metalik dengan beragam sentuhan detail sequins, gold dan silver menjadi tren fashion yang paling menarik perhatian di red carpet Golden Globe 2017 kali ini.

Gaun Berdetail Transparan

Gaun Transparan (Foto: eonline.com)
Detail transparan pada gaun yang dikenakan Emma Stone, Elsa Pataky, Sofia Vergara dan Kristin Cavallari semakin terlihat glamor dengan sentuhan detail embroidery yang mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.