Sukses

Kisah Wanita Keliling Dunia Naik Mobil Bareng Anjing Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada batasan untuk melakukan perjalanan traveling. Termasuk transportasi yang digunakan dan siapa yang diajak untuk menemani wisata Anda. Seperti yang dilakukan wanita kelahiran Italia, Marina Piro. Sejak lama ia telah memimpikan untuk traveling keliling dunia bersama sang anjing labrador kesayangan yang ia beri nama Odie.

Untuk mewujudkan impiannya, Marina membeli sebuah mobil karavan yang ia modifikasi sendiri agar nyaman digunakan bersama Odie. Hal ini dilakukannya mengingat tidak semua transportasi umum memperbolehkan penumpangnya membawa hewan peliharaan. 

"Alasan utama mengapa saya berwisata menggunakan van adalah karena saya ingin Odie selalu bersama saya. Mobil ini menjadi pilihan yang paling memungkinkan. Banyak bus, kereta, dan maskapai penerbangan yang melarang untuk membawa anjing dalam perjalanan. Sehingga akan sulit menemukan transportasi yang sesuai," ungkap Marina seperti yang dilansir dari blog pribadinya pamthevan.com, Selasa (10/1/2017).

Pengalaman berkesan ini juga dibagikan ke akun Instagram pribadinya @pamthevan91. Dalam instagramnya Anda dapat menemukan keseruan dan keindahan perjalalanan Marina, mulai dari tingkah lucu Odie sang anjing kesayangan, hingga performa tangguh mobil unik yang dia modifikasi sendiri. Marina bersama Odie telah melakukan perjalanan ke seluruh selatan Inggris, Prancis, Vosges, Lyon, Swiss, dan negara kelahirannya, Italia. Bersama mobil miliknya, Marina dan Odie berjalan membelah bukit, bermain di sungai, laut, kota, hutan, hingga berinteraksi bersama masyarakat lokal.

Terlihat interior mobil yang nyaman bernuansa pastel. Di dalamnya terdapat tempat tidur, lemari, hingga dapur lengkap dengan perlengkapan piknik lainnya. Perjalanan terasa lebih menyenangkan bagi Marina, ia bisa menikmati alam bersama sang anjing kesayangan menggunakan mobil unik ini. Bagaimana, apakah tertarik untuk traveling bersama hewan kesayangan?