Sukses

Aksi Pamer Dada Seleb Dunia di Panggung Golden Globe 2017

Berikut aksi pamer dada para selebritas dunia dalam busana dengan potongan kerah yang rendah dalam panggung Golden Globe 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penganugerahan untuk insan perfilman dunia, Golden Globe 2017 kembali digelar. Selain sebagai ajang penobatan, aksi panggung dan pilihan busana selebritas dunia ini juga menjadi perhatian publik. Salah satunya pilihan busana minim yang memerkan bagian dada.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Liputan6.com, Selasa (10/1/2017), berikut sederet aktris dunia dalam tampilan gaun pamer dada di panggung Golden Globe 2017.

 

1. Emma Stone

 

Emma Stone di Penghargaan Golden Globe 2017. Sumber: REX

Emma Stone hadir pada perhelatan Golden Globe 2017 dalam balutan gaun bernuansa nude. Gaun nude yang manis ini dilengkapi dengan aksen bebatuan perak berbentuk bintang. Pada bagian dada gaun ini memiliki potongan yang rendah, sehingga memperlihatkan bagian dada dengan jelas.

 

2. Naomie Harris

 

(Foto:Eonline.com)

Naomi Harris tampil dalam balutan tube dress berwarna perak. Bagian dada didesain tube dengan tambahan potongan yang rendah, sehingga terlihat seksi saat dikenakan. 

3. Sofia Vergara

 

Sofia Vergara dalam balutan gaun Zuhair Murad di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

Sofia Vergara menggunakan busana berbahan brokat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Gaun ini memliki potongan leher yang terbuka dan transparan, sehingga bagian dada Sofia terlihat sangat jelas. 

 

4. Hailee Steinfeld

 

(Foto:Eonline.com)

Hailee Steinfeld tampil menggunakan gaun ungu berbahan tile pada ajang Golden Globe 2017. Gaun transparan ini memiliki potongan kerah yang rendah. Meski menggunakan kain transparan, gaun ini juga menghadirkan kesan glamor saat digunakan. 

 

5. Gina Rodriguez

 

(Foto:Eonline.com)

Gina Rodriguez menggunakan gaun malam bernuansa perak. Gaun ini dilengkapi aksen bebatuan yang menjuntai. Pada bagian dada didesain dengan potongan kerah yang sangat rendah, sehingga belahan dadanya pun terlihat sangat jelas. 

 

6. Mandy Moore

 

(Foto:Eonline.com)

Aksi pamer dada dalam pilihan busana di red carpet Golden Globe juga dilakukan Mandy Moore. Dalam balutan gaun bernuansa hitam, Mandy terlihat seksi. Penampilannya semakin sensual dengan desain kerah yang rendah pada bagian dada yang mengekspose payudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.