Sukses

Gaun Manja Ivan Gunawan Siap Menangkan Miss Universe 2016

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Miss Universe yang akan diadakan pada 12-30 januari 2016 membuat berbagai pihak bersiap untuk membuat Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw dapat meraih gelar ratu sejagad nantinya. Salah satunya dukungan dari desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan yang mempersiapkan berbagai baju spesial yang direncanakan selama beberapa bulan.

"Gaun yang dikenakan Kezia adalah Rambu Solo yang menggunakan Tenun Toraja. Saya temukan tenun ini 1 tahun yang lalu dari Makassar. Ternyata warnanya cocok karena kulit Kezia lebih tanned sekarang," ungkap Ivan Gunawan dalam press conference Puteri Indonesia 2016 di W'dang Cafe, Graha Mustika Ratu, Senin (9/1/2016).

Ivan Gunawan sendiri sudah bersama Kezia Warouw sejak 5 bulan yang lalu. Tahap persiapan gaun juga sudah dilakukan selama 3 bulan, sehingga makin teliti mencari warna untuk Kezia. Bahkan Ivan mengaku ada adegan drama pertengkaran untuk menemukan warna yang pas. Baju Rambu Solo ini akan digunakan pada kegiatan sehari-hari selama masa karantina.

Kezia Warouw bersama Ivan Gunawan (Foto: Liputan6.com/Akbar Muhibar)

Ternyata Ivan Gunawan juga pernah mendukung Kezia dengan baju rancangannya pada tahun 2007. Akhirnya pada tahun 2017, Ivan merasa bahagia dapat kembali mendukung Kezia di ajang Miss Universe 2016.

"Kami mempersiapkan sekitar 6 busana untuk Kezia. Selain tenun Toraja, saya juga populerkan batik kudus dan mempersiapkan baju rahasia juga. Karena Filipina tropis memiliki pantai-pantai manja, jadi akan ada gaun siluet manja, dan memperisiapkan swimsuit untuk di sana," tutup Ivan Gunawan.

Artikel Selanjutnya
Rancang Hijab, Ivan Gunawan Bikin Perempuan Jadi Manja
Artikel Selanjutnya
Rina Mubal Arum Bangga Rancang Busana untuk Puteri Indonesia 2017