Sukses

Ritual Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw Menuju Miss Universe

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 yang akan diselenggarakan di Metro Manila, Filipina. Perjuangan Kezia menuju perhelatan putri sejagad ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, demi penampilan yang sempurna dan mampu membawa crown Miss Universe ke tangan Indonesia.

"Sejak awal terpilih menjadi Puteri Indonesia 2016, saya sudah melatih untuk melakukan persiapan yaitu perawatan kecantikan luar dan dalam di Taman Sari Royal Heritage Spa, belajar merias wajah dan rambut sendiri yang langsung diajarkan oleh Tim Make Up Artist dari Moor's Professional Make Up," ungkap Kezia Warouw dalam konferensi pers keberangkatan Puteri Indonesia ke ajang Miss World 2016 di Wedang Cafe, Graha Mustika Ratu, Senin (9/1/2017)

Dikirimnya Puteri Indonesia 2016 ke ajang Miss Universe adalah memberdayakan setiap perempuan Indonesia untuk memiliki kepercayaan diri. Selain itu kegiatan ini bertujuan agar mampu bersaing di tingkat global dan mempromosikan produk industri berbasis budaya buatan anak bangsa ke kancah mancanegara.

"Saya berharap Puteri Indonesia yang kami kirimkan bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2016. Sebelumnya Yayasan Puteri Indonesia sudah dibuat bangga dengan pencapaian Puteri Indonesia 2015, Adindya Kusuma Putri, yang mampu meraih Top 15. Tahun ini Keiza harus bisa membawa pulang prestasi ke Indonesia," ujar Putri K Wardhani Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia.

Kezia Warouw yang dikirimkan oleh Yayasan Puteri Indonesia dengan dukungan penuh dari PT. Mustika Ratu Tbk, akan bersaing dengan finalis lainnya dari 85 negara lainnya di seluruh dunia. Mereka akan memasuki masa karantina yang akan berlangsung pada tanggal 12-29 Januari 2017 dan Grand Final akan dilaksanakan pada 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Pasay Metro Manila, Filipina.

Diharapkan Kezia nantinya akan mampu mendulang prestasi dari ajang kontes kecantikan tingkat dunia yang memiliki prestisius tertinggi. Karena peserta Miss Universe tidak akan dinilai semata dari kecantikannya saja, namun yang terpenting adalah 3B, yaitu Brain, Beauty, dan Behavior.

Artikel Selanjutnya
Bunga Jelitha Siapkan Diri untuk Ajang Miss Universe 2017
Artikel Selanjutnya
Secantik Apa Wanita Indonesia di Mata Miss Universe 2016?