Sukses

Kulit Cantik di Tahun Baru Imlek dengan Koleksi Eksklusif Ini

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun baru imlek 2017, banyak orang beramai-ramai memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik, salah satunya adalah mengubah penampilan. Jika Anda adalah seorang wanita yang mendambakan kulit cantik sebening kristal di tahun ini, SKII, produk kecantikan asal Jepang mungkin dapat membantu Anda.

Mengikuti kesuksesan peluncuran SKII koleksi festive edisi terbatas yang terinspirasi dari Suminagashi, saat ini SKII kembali menghadirkan edisi khusus Tahun Baru Imlek 2017 yang hanya diluncurkan secara eksklusif di Asia. Tahun ini, Facial Treatment Essence SKII hadir dengan desain "Multi Colored Phoenix" yang terbatas.

“Inspirasi dari desain eksklusif tahun ini menyampaikan pesan kuat kepada wanita untuk tidak membatasi dirinya dari tantangan serta kesempatan untuk menciptakan ceritanya sendiri, memiliki kekuatan untuk mengubah takdir tanpa rasa takut. Desain botol yang cantik ini menjadi pengingat bagi diri kita dan yang tercinta untuk mengawali tahun yang baru dengan semangat dan keberanian," papar Anggun C. Sasmi, Brand Ambassador SKII Indonesia.

Suminagashi merupakan seni marbling dari Jepang yang memiliki filosofi "tidak ada tetesan yang salah," sehingga setiap tetesan yang tercipta dianggap sebagai karya seni eksklusif. Suminagashi juga menyampaikan pesan bahwa tidak ada batasan atau pantangan dalam hidup.

Desain burung Phoenix yang eksklusif dalam edisi khusus Facial Treatment Essence ini melambangkan kelahiran, dan ajakan untuk lebih bersemangat dalam bertransformasi menjadi lebih baik.

Facial Treatment Essence SKII mengandung 90% PiteraTM, bahan eksklusif yang ditemukan sejak 35 tahun lalu.

SKII Facial Treatment Essence edisi khusus Tahun Baru China 2017 "Multi Colored Phoenix."

“Momen pergantian tahun adalah momen yang paling saya tunggu, menyenangkan rasanya untuk menghadiahi diri sendiri dan mengawali segalanya dengan hal-hal baik dan indah, termasuk dengan SKII FTE ‘Multi-colored Phoenix’, semangat dan keberaniannya yang terlukis dari seni Suminagashi yang khas, sangat pas untuk menemani awal tahun dengan yang lebih bersemangat dan berwarna," papar Dominique Diyose , Brand Ambassador SKII Indonesia.

Dari pertama kali diperkenalkan, Facial Treatment Essence ini telah membantu wanita di seluruh dunia untuk mendapatkan kulit cantik tampak sebening kristal. Pitera mengandung asam amino, vitamin, asam organik, dan mineral yang bekerja memberi manfaat pada kulit melalui lima dimensi, yaitu tekstur, cahaya, membantu menyamarkan noda, dan garis halus, serta membantu kulit terasa lebih kencang, sehingga membantu kulit tampak sebening kristal.

“Tahun lalu adalah tahun yang mengesankan bagi saya, ada duka tapi banyak juga suka. Puji syukur, saya bisa melewati semuanya dengan dukungan dan inspirasi keberanian yang ditularkan keluarga serta teman di sekeliling saya. Atas segalanya, saya ucapkan terima kasih dengan menghadiahi mereka SKII Facial Treatment Essence ‘Multi-colored Phoenix’, semangat serta keberanian yang tergambar dari desain eksklusifnya mampu menyampaikan pesan yang ingin disampaikan untuk mereka. Semoga mereka bisa menyambut tahun baru dengan semangat penuh keberanian bersama kulit cantik terbantu tampak sebening kristal,” papar Susan Bachtiar, Brand Ambassador SKII Indonesia.

Yuk siap-siap menyambut tahun baru imlek 2017 dengan wajah berseri.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 5 Kesalahan Umum Saat Menggunakan Foundation
Artikel Selanjutnya
Makeup Ini Tidak Hanya Bisa Mempercantik, tapi Juga Merawat Kulit