Sukses

Rangkuman Tren Fashion Pada Red Carpet Golden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Golden Globe 2017 masih hangat untuk diperbincangan. Selain nama-nama yang berhasil meraih penghargaan, gaya fashion yang dikenakan oleh para pesohor pada ajang ini kerap menyita perhatian.

Para insan perfilman tampil memukai dengan gaya rambut, makeup, busana, hingga aksesori yang dikenakan secara sempurna. Rasanya, pada ajang bergengsi ini, semua ingin memberikan penampilan terbaik mereka.

Jika dilihat secara menyeluruh, terdapat beberapa trend fashion yang bisa Anda jadikan referensi untuk tampil gaya. Seperti yang dirangkum dari vogue.com, Senin (9/1/2017) berikut lima trend fashion yang memeriahkan Golden Globe 2017.

Plunge Dress

Dress dengan potongan dada rendah nampaknya menjadi salah satu model gaun favorit yang dikenakan para selebritas pada ajang ini. Aksi seksi seketika tercipta lewat gaun berpotongan dada rendah.

Silver Lining
Warna perak juga menjadi salah satu warna yang memeriahkan ajang ini. Selain berwarna hitam, gaun berwarna perak juga banyak terlihat membalut tubuh para pesohor ini.

Pretty Pink
Selain perak, warna pink juga terlihat pada beberapa busana aktris ternama dalam ajang Golden Globe 2017. Nampaknya warna ini merupakan warna favorit para desainer ternama di musim ini.

Off Shoulder
Tanpa harus mengumbar bagian tubuh terlalu banyak, aksen cutting pada bagian bahu mampu memberikan kesan seksi nan elegan pada tampilan.

Yellow Parade
Warna kuning bukanlah warna yang digemari banyak orang. Namun pada Golden Globe 2017, warna ini justru sukses menciptakan kesan segar, elegan, sekaligus glamor.

 

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Jangan Menyesal, Ini 20 Keuntungan Masih Single Saat Ini