Sukses

Traveling dengan Anggaran Terbatas ke Hongkong? Ini Tipsnya

Memiliki anggaran terbatas saat ingin traveling ke Hongkong? Intip tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ingin tetap dapat menikmati traveling ke Hong Kong dengan anggaran terbatas? Jangan khawatir, Anda tak perlu pusing dengan gemerlapnya gaya hidup di sini. Karena Hongkong tak hanya dikenal sebagai surga belanja, dilansir dari metro.co.uk, pada Senin (16/01/2017), ada banyak cara untuk menikmati keindahan Hong kong tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Ini tipsya.

1. The Peak

The Perak merupakan sebuah tempat yang tinggi di mana Anda dapat menimati pemandangan Hong Kong yang spektakuler pada malam hari. Dijamin, Anda akan terpukau dengan pemandangan yang indah dari area ini.

2. Pergi ke Pulau Lantau

Mungkin Anda berpikir bahwa di Hong Kong hanya ada gedung-gedung pencakar langit dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kota metroplolitan, tetapi nyatanya ada lebih dari 230 pulau hijau dan pantai di sekitar kota yang dapat Anda jangkau dengan menaiki feri. Pulau Lantau merupakan salah satu destinasi populer di sana dengan keindahan pulau yang ada, hanya perlu 30 menit menaiki feri untuk sampai di Pulau Lantau.

3. Melihat Bug Buddha

Di Pulau Lantau, selain dapat menikmati keindahannya Anda juga dapat melihat sebuah patung Buddha yang sangat besar. Anda akan dibuat kagum dengan sebuah patung Buddha yang sangat besar dan dikelilingi dengan indahnya alam yang ada di sekitaran patung.

4. Melihat cahaya lampu kota dari kapal feri

Untuk melihat pemandangan yang terbaik dari pelabuhan di Hong Kong, Anda dapat menaiki feri dan menyebrangi teluk. Kurang lebih perjalanan akan memakan waktu 10 menit, namun Anda akan dibuat terpana oleh mendangan cahaya lampu kota dari gedung-gedung pencakar langit di Hong Kong ketika Anda melihatnya dari kapal feri. Ada sensasi berbeda dengan ketika Anda melihatnya dari ketinggian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini