Sukses

Ini Fakta Tentang Cara Pria Memilih Wanita yang Akan Dinikahi

Sebenarnya apa yang dicari pria dari seorang wanita yang ingin dinikahinya? Penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya tentang diri Anda sendiri di mata seorang pria? Anda mungkin merasa menjadi pribadi yang seksi dan hebat di tempat tidur saat berhubungan seks, serta seorang wanita yang mudah untuk dicintai.

Namun, apakah semua itu cukup untuk menjadikan Anda seorang wanita yang layak dinikahi? Faktanya, beberapa hal di atas sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan pernikahan.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (15/1/2017), alasan seorang pria menikahi seorang wanita ada di luar masalah tempat tidur atau seks. Jadi, apa yang bisa membuat seorang pria menikahi Anda?

Sederhana, kaum pria mencari wanita yang bisa membuat diri mereka menjadi pribadi yang lebih baik. Pria mencari wanita yang mampu membuat hal-hal di dalam hidupnya menjadi lebih baik, hingga keinginannya sendiri untuk mencintai dan memperhatikan Anda.

Pria yang benar-benar mencintai dan berpikir untuk menikahi Anda akan sangat memperhatikan hal-hal kecil, yang sebelumnya bukanlah hal penting, seperti di mana Anda berada, bagaimana kondisi orang-orang di sekitar Anda, atau keadaan rumah Anda.

Pria tersebut peduli terhadap apa yang Anda rasakan, bukan hanya penampilan dari luar. Sebagai seorang wanita, hal ini mungkin terdengar hebat, dan Anda mulai mencari cara untuk membuatnya terjadi pada kekasih Anda. Bagaimana caranya?

Faktanya, tidak ada hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat hal tersebut terjadi. Bagaimanapun, pernikahan harus terjadi secara apa adanya.

Sebelum terlalu jauh, hal pertama dan paling penting adalah pria akan mencintai seorang wanita yang mencintainya, namun tidak melebihi bagaimana wanita tersebut mencintai dirinya sendiri. Hal ini disebut sebagai keyakinan. Keyakinan adalah apa yang dapat Anda lakukan, sedangkan mencintai diri sendiri adalah siapa Anda sebenarnya.

Kunci kedua adalah memungkinkan agar perasaan cinta itu terjadi. Anda akan merasa nyaman dan layak mendapatkan perhatian bukan karena apa yang telah Anda lakukan, melainkan karena siapa Anda sebenarnya.

Membiarkan perasaan cinta berarti Anda membiarkan seorang pria memperhatikan Anda. Bagi seorang pria, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, ia membutuhkan ruang dan kesempatan untuk melakukannya.

Intinya, seorang pria akan menikahi wanita yang ia percaya akan membuat kehidupan menjadi lebih baik dan jika kualitas tersebut memang ada pada diri Anda, Anda akan membiarkannya terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini