Sukses

Gaya Rambut Updo Jadi Tren di Red Carpet Golden Globe 2017

Jadikan tren gaya rambut updo di Golden Globe 2017 sebagai inspirasi Anda untuk ke pesta.

Liputan6.com, Jakarta Selain membahas siapa sajakah selebritas dunia yang masuk dalam deretan gaun terbaik di Golden Globe 2017, ada juga hal menarik lainnya yang bisa dibahas. Ya, gaya rambut para selebritas dunia yang hadir dalam ajang penghargaan tersebut, bisa menjadi tren dan inspirasi untuk Anda.

Di red carpet Golden Globe 2017 kali ini, terlihat jejeran para selebritis dunia tampil anggun dengan gaya rambut updo. Mulai dari gaya rambut updo yang simpel hingga diberi sentuhan aksesori rambut yang unik.

Gaya rambut updo memang cukup mudah diaplikasikan pada rambut Anda yang panjang dan sangat cocok bila dipadukan dengan gaun panjang dan makeup yang natural. Nah, bagi Anda yang ingin tampil anggun dengan gaya rambut ini, bisa melihat inspirasinya dari beberapa selebritas berikut ini, seperti yang ditulis dalam laman glamour.com, Senin (9/1/2017)

Blake Lively

Blake Lively (Foto: glamour.com)
Blake Lively tampil anggun dan elegan dengan tatanan rambut updo yang edgy. Rambut panjangnya ditata dengan model dua bun style yang cantik.

Lily Collins

Jadikan tren gaya rambut updo di Golden Globe 2017 sebagai inspirasi Anda untuk ke pesta. (Foto: glamour.com)
Aktris cantik ini memang selalu tampil memukau. Pada ajang Golden Globe 2017, Lily tampil dengan tatanan rambut updo yang diberi sentuhan kepang yang ikonis. Semakin sempurna dengan pink makeup.

Janelle Monae

Janelle Monae (Foto: glamour.com)
Rambut penyanyi nyentrik ini terlihat sangat unik dengan sentuhan aksesori seperti taburan butiran mutiara-mutiara pada tatanan rambut updo-nya. Super glamor!

Elsa Pataky

Elsa Pataky (Foto: glamour.com)
Elsa Pataky menata rambutnya dengan model bun ala ballerina yang diberi sedikit sentuhan berantakan yang natural. Gaya rambutnya semakin chic dengan aksen poni belah tengah.

Jessica Chastain

Jessica Chastain (Foto: glamour.com)
Tatanan rambut updo ala Jessica Chastain sangat terlihat glam. Rambut updo dengan model bun semakin sempurna dengan aksen kepang yang mengelilinginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini