Sukses

Masker Bibir, Persiapan Kecantikan Emma Stone untuk Golden Globe

Masker bibir dari Korea menjadi "senjata" tampil memukau di ajang Golden Globe 2017.

Liputan6.com, Jakarta Semua selebritas tentu ingin memberikan tampilan terbaiknya saat menghadiri event bergengsi ini. Tak heran, persiapan optimal dilakukan untuk memberikan penampilan yang maksimal. Salah satu persiapan yang dilakukan ialah melakukan perawatan kecantikan. Banyak para pesohor yang mengunjungi salon dan pusat perawatan untuk mencapai tampilan terbaik mereka.

Salah satu seleb yang mengunggah persiapan mereka menuju Golden Globe 2017 ialah Emma Stone. Namun, ternyata ia hanya melakukan perawatan sederhana di rumahnya. Perawatan yang dilakukan juga bukanlah melakukan facial dengan teknologi terkini seperti yang banyak dilakukan oleh seleb lainnya. Seperti yang dilansir dari teenvogue.com, Senin (9/1/2017) ternyata Emma Stone hanya menggunakan masker bibir, melakukan selfie, dan kemudian mengunggahnya pada akun media sosialnya.

Sang makeup artist Rachel Goodwin juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah foto persiapan Emma Stone pada akun Instagram-nya dengan caption "Some say beauty is pain, other say it just ridiculous! And so is prepping for the #goldenglobes with this hilarious human being! #koreanskincaresilliness."

Memang masker bibir yang berasal dari Korea ini terlihat "lucu" saat diaplikasikan. Bentuk yang menyerupai bibir dengan ukuran besar ternyata mempunyai kemampuan yang tak kalah luar biasa. Emma Stone menggunakan masker lansiran beauty brand ternama KNC Beauty Lip Mask. Masker ini mengandung formula rose flower oil, cherry extract, kolagen, vitamin A dan E. Hasilnya pun tentu akan menutrisi bibir secara menyeluruh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini