Sukses

6 Seleb Bergaun Paling Seksi di Golden Globe 2017

Berikut aksi buka-bukaan selebritas di panggung Golden Globe 2017 dalam balutan busana paling seksi.

 

Liputan6.com, Jakarta Para selebritas berlomba-lomba tampil menjadi yang terbaik untuk menghadiri perhelatan Golden Globe 2017. Berbagai gaun yang dikenakana mereka pun menjadi sorotan dunia.

Mulai dari busana terbaik hingga yang terburuk hadir melengkapi Golden Globe 2017. Tidak terkecuali untuk busana paling seksi.

Berikut ini enam aktris yang tampil percaya diri dalam busana yang terbuka seperti melansir dari Vanityfair, Senin (9/1/2017). Siapa paling seksi menurut Anda? 

1. Jessica Chastain

(Foto:Eonline.com)

Masuk dalam daftar busana terburuk tahun ini pada red carpet Golden Globe, Jessica Chastain juga termasuk sebel dunia berpenampilan seksi. Ia menggunakan gaun biru dengan cutting kerah V super-rendah. Desain ini menyoroti bagian belahan payudara yang menyembul sensual. 

2. Jessica Biel

Jessica Biel dalam balutan gaun Elie Saab di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

Jessica Biel tampil seksi dalam balutan busana bernuansa monokrom di ajang Golden Globe 2017. Gaun ini mengekspos bagian dada dengan potongan kerah yang rendah sehingga memperlihatkan sebagian besar payudaranya. Selain itu pada bagian bawah gaun juga diberikan belahan yang tinggi hingga ke atas paha.

3. Tracee Ellis Ross

Aktris Tracee Ellis Ross mengangkat trofi yang berhasil dimenangkannya pada ajang Golden Globes di California, Minggu (8/1). Tracee Ellis Ross memenangkan kategori itu melalui perannya dalam serial televisi 'Black-ish'. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Pemain film asal Amerika, Tracee Ellis Ross tampil seksi dengan tube dress transparan berwarna putih. Gaun ini memperlihatkan bagian kulit tubuhnya dengan aksen mutiara yang ditabur di bagian dada dan pinggang.

4. Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski dalam balutan gaun Reem Acra di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.


Emily Ratajkowski tampil dalam balutan gaun terbuka berwarna kuning. Gaun kuning dengan material mengilap ini memperlihatkan bagian dada dengan potongan leher yang rendah. Tidak hanya itu, pada bagian bawah gaun juga terdapat belahan tinggi mencapai paha bagian depan.

5. Priyanka Chopra

Bintang Bollywood Priyanka Chopra berpose di karpet merah ajang Golden Globe 2017 di California, Minggu (8/1). Menyempurnakan penampilannya, bintang Quantico ini memakai kalung putih yang melingkar indah di lehernya. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Priyanka chopra menggunakan gaun bodycon yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Selain itu gaun bernuansa gold yang digunakan bintang Bollywood ini juga memiliki potongan yang rendah pada bagian dada.

6. Naomi Campbell

(Foto:Telegraph.co.uk)

Naomi Campbell tampil seksi dalam balutan busana merah muda dan hitam yang mewah dari Versace. Busana ini bahkan mengantarkan Naomi Campbell sebagai salah satu selebritas dengan busana terbaik. Gaun dengan aksen ruffle yang indah ini memiliki cutting yang sensual pada bagian dada. Selain itu belahan yang tinggi pada bagian bawah gaun juga membuat penampilannya semakin seksi dalam gelaran Golden Globe 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini