Sukses

Ingin Tidur Nyenyak? Pilih Kasur dengan Kesejukan Optimal

Dengan memilih kasur yang tepat, Anda akan mendapatkan tidur dengan kuota waktu yang ideal dan berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Tidur merupakan kegiatan yang sangat penting untuk menunjang kehidupan manusia setiap harinya. Untuk itu, kegiatan tidur tidak bisa disepelekan begitu saja. Tubuh butuh kesempatan menikmati kasur yang nyaman. Dengan kasur yang nyaman, Anda akan mendapatkan tidur dengan kuota waktu yang ideal dan berkualitas.

Berbagai inovasi mengenai tidur nyenyak terus dilakukan oleh Serta USA. Sebagai produser kasur matras terbaik di dunia, Serta USA berusaha konsisten melahirkan berbagai inovasi dan menjaga kualitas produk sehingga dapat dinikmati oleh konsumennya. Inovasi ini akhirnya terwujud dalam peluncuran koleksi kasur matras dengan berbagai teknologi terbaru.

“Serta® USA ingin mengajak masyarakat mengingat betapa pentingnya kualitas tidur malam yang baik. Tidur akan menjadi modal awal kita untuk bisa melalui segala aktivitas hari dengan berkualitas. Kami meluncurkan iPedic™ Collection yang telah dirancang sedemikian rupa dengan teknologi dan fitur terbaru untuk memberikan kualitas tidur yang lebih maksimal.” ujar Aria Hermawan selaku Marketing Director DAP, seperti informasi yang diterima Liputan6.com, Minggu (15/1/2017).

Peluncuran iPedic Collection oleh Serta USA pada 6 Januari 2017

Beberapa fitur yang ada dalam iPedic Collection adalah teknologi Adaptive Dynamic Cooling System yang menjaga permukaan matras pada kasur iPedic Collection tetap dingin, sejuk dan nyaman sepanjang malam. Lapisan Memory Foam dan lapisan lateks berkualitas tinggi akan memanjakan tubuh saat dan memberikan pengalaman istirahat yang lebih nyaman.

Kasur iPedic Collection yang dibuat menggunakan kain Premium Viscose Knit, juga memiliki fitur Anti Dustmite yang menghindarkan Anda akan rasa khawatir akan serangan bakteri, serangga dan jamur di matras. Kenyamanan ini juga ditambah dengan 7 Zones Pocket Spring System, dimana pegas dalam kasur disusun secaara proporsional dalam tujuh zona topangan tubuh alami. Hasilnya, tulang belakang akan dapat bertahan dalam posisi alaminya ketika tidur.

Berbagai pilihan kenyamanan juga ditawarkan oleh iPedic Collection sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari desain yang anggun dan mewah dalam iProminence, desain ekslusif untuk gaya hidup aktif yang energik dalam iBreeze, hingga iSplendor yang memberikan sensasi lembut dalam setiap pengalaman istirahat.

iPedic Collection akan memberikan kenyamanan tidur dengan berbagai kelebihannya

Bila Anda ingin beristirahat dalam kasur yang memiliki desain klasik, iBalance bisa menjadi pilihan untuk menjaga keseimbangan tidur. Sedangkan iPosture akan menjaga Anda agar tetap nyaman dengan topangan khusus di postur tulang belakang. Tentunya lima pilihan iPedic Collection dari Serta USA dapat memberikan kenyamanan untuk setiap orang secara optimal dan tahan lama.

“Kami percaya dengan produk matras dari iPedic™ Collection dapat memberikan konsumen pilihan untuk kebutuhan matras yang lebih terfokus pada kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan untuk pengalaman tidur mereka.” kata Aria menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.