Sukses

Gaun Seksi Rancangan Desainer Arab Ramaikan Golden Globe 2017

Ternyata, desainer Arab masih merajai karpet merah Golden Globe yang 74 ini, penasaran? Lihat di sini beberapa gaun rancangan desainer Arab.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang biasanya paling banyak dilihat dari malam penghargaan Golden Globe? Tentunya selain pengumuman pemenang, berbagai gaun yang melintasi karpet merah juga selalu dinantikan. 

Apalagi di Golden Globe Awards 2017 semua orang bersemangat untuk melihat hasil rancangan para desainer Arab yang dikenakan para selebritas dunia. Melansir dari fustany.com, Senin (9/1/2017) berikut ini adalah beberapa selebritas dunia yang tampil memukau memakai gaun rancangan desainer Arab.

1. Raya Abirached
Pembawa acara TV paling favorit di Arab, Raya Abirached adalah selebritas pertama yang terlihat mengenakan gaun rancangan desainer Arab, Aiisha Ramadan di karpet merah Golden Globe 2017. Raya tampil menawan dalam balutan gaun merah bertabur payet yang panjang.

Raya Abirached dalam balutan gaun Aiisha Ramadan di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

2. Giuliana Rancic
Begitu juga dengan Giuliana Rancic, pembawa acara E di TV mengenakan sebuah ball gawn floral yang dirancang oleh Rani Zakhem.

Giuliana Rancic dalam balutan gaun Rani Zakhem di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

3. Lily Collins
Selebritas yang mendapatkan nominasi untuk penghargaan Leading Actress di Golden Globe 2017 ini terlihat mengenakan sebuah gaun cantik rancangan Zuhair Murad.

Lily Collins dalam balutan gaun Zuhair Murad di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olivia Culpo

4. Olivia Culpo
Selebritas sekaligus model ternama, Olivia Culpo terlihat mengenakan sebuah gaun pesta dari Zuhair Murad saat tampil di karpet merah Golden Globe 2017.

Olivia Culpo dalam balutan gaun Zuhair Murad di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

5. Tracy Ellis Ross
Tampaknya gaun rancangan desainer Zuhair Murad mendominasi di karpet merah Golden Globe 2017, karena busana ketiga dari desainer ini terlihat dikenakan oleh Tracy Ellis Ross, yang dipadukan dengan cincin berlian bertumpuk.

Tracy Ellis Ross dalam balutan gaun Zuhair Murad di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

6. Jessica Biel
Jessica lebih memilih gaun indah rancangan Elie Saab untuk tampil di karpet merah Golden Globe 2017. Tidak ada yang bisa mengalahkan kemewahan yang diciptakan oleh Elie Saab untuk gaun pesta yang modern, seksi, dan berkelas.

Jessica Biel dalam balutan gaun Elie Saab di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

3 dari 3 halaman

Sofia Vergara

7. Sofia Vergara
Tidak lama, kembali terlihat gaun rancangan Zuhair Murad di karpet merah Golden Globe 2017 dikenakan oleh Sofia Vergara, dan ia terlihat sangat luar biasa.

Sofia Vergara dalam balutan gaun Zuhair Murad di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

8. Kristen Wiig
Kali ini giliran gaun indah rancangan Reem Acra yang menghiasi karpet merah Golden Globe 2017. Kristen Wiig memberikan tampilan terbaiknya dengan potongan rambut pixie dan maxi dress aksen laser cut.

Kristen Wiig dalam balutan gaun Reem Acra di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

9. Emily Ratajkowski
Tidak hanya Kristen, Emily juga tampil tidak kalah seksi dan memukau dengan gaun rancangan Reem Acra.

Emily Ratajkowski dalam balutan gaun Reem Acra di panggung Golden Globe 2017. Sumber : fustany.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini