Sukses

Pulang Pergi Jakarta-Dubai Hanya Rp 13 Jutaan, Mau?

Liputan6.com, Jakarta Wisatawan Indonesia dikenal gemar berpergian dan berpetualang ke luar negeri. Data Badan Pusat Statistik sendiri menunjukkan, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke luar negeri melalui penerbangan internasional sepanjang 2016 mencapai 6 persen, jumlah ini diprediksi akan terus berkembang di tahun 2017.

Emirates Airline sebagai salah satu maskapai yang menjadi penghubung global, mengajak wisatawan Indonesia untuk menemukan petualangan baru di kota-kota populer dunia. Apalagi maskapai penerbangan ini telah menyediakan armada A380 dan B777 yang meluncurkan harga khusus bagi wistawan Indonesia.

Untuk waktu yang terbatas, Emirates menawarkan harga khusus 2017, tersedia untuk semua destinasi yang terbang dari Jakarta dan Denpasar ke Eropa, Amerika Serikat, Afrika dan Timur Tengah. Harga khusus tersebut termasuk destinasi populer untuk wisatawan Indonesia dan juga destinasi baru untuk Emirates seperti Fort Lauderdale, New York, Cape Town, London, Paris, Amsterdam, Budapest, dan beberapa destinasi lainnya. Pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 9 Januari 2017 – 23 Januari 2017 untuk perjalanan antara 19 Januari 2017 sampai 30 November 2017.

Maskapai Emirates sendiri memiliki tiga penerbangan harian dari Jakarta dan satu penerbangan harian dari Denpasar, Bali. Dengan jaringan global yang luas mencangkup 154 destinasi di 83 negara, maskapai ini siap memberikan pengalaman perjalanan wisata yang menyenangkan.

Berikut beberapa kota populer dunia yang bisa dikunjungi dengan harga tiket khusus menggunakan penerbangan Emirates Airline, seperti yang disusun Liputan6.com, Senin (9/1/2017).

New York, Paris, dan London
Spot-spot terkenal seperti jalanan berbatu di London, nuansa kota metropolitan yang kental di New York, dan sajian pemandangan romantis di Paris, merupakan tempat yang paling banyak ingin dikunjungi wisatawan dunia, termasuk wisatawan Indonesia. Di kota-kota tersebut, wisatawan bisa bepergian ke Central Park dan Times Square di New York, Buckingham Palace di London, atau berjalan menyusuri Menara Eiffel di Paris. Ketiga kota besar di Eropa ini merupakan destinasi city tour yang tak pernah tidur.

Cape Town dan Fort Lauderdale
Siapa yang tidak ingin liburan dan bersantai sambil berjemur di bawah matahari Cape Town? Untuk menjawab mimpi itu, Emirates Airline membuka destinasi baru, yaitu penerbangan menuju Cape Town dan Fort Lauderdale. Bersiaplah untuk mengunjungi berbagai tempat eksotis tersembunyi, restoran dan butik mewah, serta pemandangan menawan Pantai Miami.

Budapest dan Amsterdam
Bagi Anda yang ingin berpergian jauh menghindari hiruk-pikuk kehidupan kota, Budapest dan Amsterdam menjadi tujuan wisata yang tepat untuk Anda. Temukan kembali sejarah Amsterdam di Anne Frank Hiuse, Museum Van Gogh dan Rembrandt House. Beberapa lokasi bersejarah juga bisa ditemukan di Budapest, antara lain seperti Castle Hill, Danube Cruise, dan Momennto Park.

Dubai
Siapa yang tidak ingin mengunjungi festival belanja terbesar di dunia, Dubai Shopping Festival? Bagi Anda yang hobi wisata belanja, kota ini menjadi tujuan yang tepat bagi Anda untuk membeli produk fashion di toko dengan konsep dan promosi yang unik.

Berikut harga khusus (Pulang Pergi) Emirates Airline ke beberapa kota destinasi wisata dunia:

Jakarta - Amsterdam Rp 11.763.000
Jakarta - Budapest Rp 14,735,000
Jakarta - Cape Town Rp 15,290,000
Jakarta - Dubai Rp 13,602,000
Jakarta - Fort Lauderdale Rp 17,413,000
Jakarta - London Rp 13,383,000
Jakarta - Milan Rp 13,820,000
Jakarta - New York Rp 17,052,000
Jakarta - Paris Rp 12,298,000
Jakarta - Zurich Rp 13,846,000