Sukses

Penampilan Terburuk Sarah Jessica Parker di Golden Globe

Liputan6.com, Jakarta Sejak tampil membintangi serial dan film layar lebar berjudul Sex and The City, Sarah Jessica Parker menjadi ikon fashionista dunia dengan tampilan super modis hampir di setiap ajang bergengsi. Namun di ajang Golden Globe 2017, aktor yang masuk nominasi dalam perannya di serial drama Divorce, dianggap tidak tampil maksimal.

Sarah Jessica memilih gaun pengantin rancangan Vera Wang, yang tampak tidak cocok untuk ia kenakan. Gaun bersiluet a-line dengan aksen oversize draped sleeves di bagian pundak hingga lengan ini adalah koleksi busana pengantin rumah mode Vera Wang untuk fall winter 2017 mendatang. Seperti yang dikutip dari vogue.com, Senin (9/1/2017), Vera Wang menjelaskan, gaun ini menggambarkan versi modern dari gaun yang pernah ada di film Romeo and Juliet garapan Franco Zeffirelli.

Sarah Jessica Parker di Golden Globe 2017 (Sumber foto: online--news.com)

Namun demikain, paduan makeup atau tata rambut yang kurang tepat, menjadikan wajah Sarah terlihat lebih tua dan tidak segar. People.com bahkan menyebutkan, penampilan Sarah Jessica kali ini terlihat seperti Carrie Fisher saat memerankan Princess Leia di film Star Wars puluhan tahun yang lalu. Paduan busana dan tata rias yang dipilih tidak serasi. Dalam beberapa situs gaya hidup, tampilan Sarah Jessica Parker di Golden Globe kali ini bahkan masuk dalam katagori worst dress. 

Artikel Selanjutnya
Gaun Ikonis Cinderella Aishwarya Rai, Cantik Mana dengan di Film?
Artikel Selanjutnya
6 Gaya Princess Emma Watson di Kehidupan Nyata