Sukses

Telepromter Mati, Jimmy Fallon Buat Kejutan di Golden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Penyelenggaraan Golden Globe Awards ke 74 di Beverly Hills, California menyimpan sebuah adegan lucu. Setelah Jimmy Fallon masuk ke pentas, sebuah bencana muncul tepat di detik pertama. Telepromter yang membatu Jimmy untuk memandu acara mati mendadak. Seperti yang dirilis oleh thrillist.com, Senin (9/1/2017).

Siaran langsung televisi memang selalu dipenuhi dengan ketidakpastian. Meski berbagai persiapan sudah direncanakan jauh-jauh hari hingga beberapa menit sebelum acara, tetap saja sebuah bencana berhasil menggangu jalannya Golden Globe 2017 ini. Jimmy Fallon sudah membuat sejarah baru dan menerima kenyataan bahwa teleprompter yang ada mati mendadak.

Tentunya mimpi buruk menghampiri Jimmy di perhelatan yang sudah berlangsung hingga berpuluh tahun lamanya. “Selamat datang di Golden Globe dan telepromternya sudah mati, dan ini adalah cara yang tepat untuk memulai acaranya,” ucap Jimmy.

Jimmy Fallon kebingungan saat telepromter yang akan digunakannya memandu acara mati seketika (Foto: Thrillist.com)

“Saya bisa membuat kesan, apa yang sedang kita lakukan sekarang? Sepertinya saya bisa memikirkan sesuatu,” ucap Jimmy diselingi tawa hadirin. “Mohon, potong saja ke Justin Timberlake. Biarkan dia mengedipkan matanya padaku, atau hal lain”.

Akhirnya sebuah teleprompter yang lain datang dan bisa digunakan sebagaimana mestinya untuk memulai acara. Namun, Jimmy tahu, takdirnya sudah terjadi. “Kita kedatangan monitor lainnya. Kalian tahu? Saya akan menutup monolog ini.” ungkap Jimmy.

“Kita di sini, inilah yang sudah terjadi dengan Golden Globe. Kalian sudah punya sebuah momen Golden Globe yang bisa dibuat seperti sebuah GIF,” tutup Jimmy saat pembukaan Golden Globe Awards berlangsung.

Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Memalukan Bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2
Artikel Selanjutnya
Bikin Pangling, Begini Penampilan Steve Blue's Clues Sekarang