Sukses

2 Tren Berkilau Patut Coba di Karpet Merah Golden Globe 2017

Intip tren busana dan aksesori paling berkilau di karpet merah Golden Globe 2017, seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya warna hitam yang memenuhi karpet merah dan menjadi tren di Golden Globe 2017. Beberapa selebritas dunia juga membawa tren 'bling-bling' atau glamor berkilau di panggung malam penghargaan yang ke 74 ini.

Dilansir dari abcnews.go.com, Senin (9/1/2017), beberapa selebritas dunia tampil mengenakan gaun dengan taburan manik-manik berkilau, serta berbahan tule yang cantik dan menjuntai hingga ke lantai.

Priyanka Chopra, Lily Collins, dan Olivia Culpo mengenakan gaun berkilau mereka dengan cukup baik, sedangkan Judith Light dianggap sebagai selebritas dunia yang membawa tren 'bling-bling' terbaik di karpet merah Golden Globe 2017.

 

 

 

 

 

Tidak hanya busana paling berkilau, Golden Globe 2017 juga dipenuhi dengan tatanan rambut, makeup, dan aksesori yang mencuri perhatian. Tahun ini, beberapa selebritas dunia mengenakan cincin mengilap bertumpuk, dan membawanya sebagai tren baru.

 

 

 

Why do I have to choose? #Globes

A video posted by Anna Kendrick (@annakendrick47) on

Selebritas dunia yang paling mencuri perhatian adalah Tracee Ellis Ross, pemeran dari "Black-ish" dan Sarah Jessica Parker yang mengenakan perhiasan rancangan Fred Leighton. Tidak hanya mereka, Anna Kendrick, Karrueche Tran, dan Hailee Steinfeld juga tidak ingin kalah mengkilap dengan perhiasan yang dikenakan pada karpet merah Golden Globe 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.