Sukses

Gaun Rancangan Zuhair Murad Jadi Favorit di Golden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Zuhair Murad adalah perancang busana yang berbasis di Paris. Ia terkenal dengan rancangan gaun couture yang penuh dengan detail brokat cantik. Karena detail rancangannya tersebut banyak para selebritas dunia yang mengenakan koleksi gaunnya saat menghadiri acara-acara penghargaan, salah satunya Golden Globe.

Dalam ajang penghargaan Golden Globe 2017, koleksi gaun rancangan Zuhair Murad ini terlihat cukup banyak dikenakan oleh para selebritas cantik. Para selebritas tersebut tampil anggun dan cantik dengan beragam pilihan koleksi gaun couture rancangan Zuhair Murad.

Lily Collins (Foto: whowhatwear.com, vogue.com)

Seperti Lily Collins yang tampak elegan bak seorang putri dengan gaun warna pink pastel berdetail brokat. Penampilan semakin cantik dengan tatanan rambut updo dan makeup yang natural.

Sofia Vergara (Foto: whowhatwear.com, vogue.com)

Lain lagi dengan penampilan Sofia Vergara yang kenakan gaun berpotongan cold shoulder berdetail transparan. Gaun bergaya glamor ini semakin cantik dengan tambahan detail embroidery berwarna silver.

Olivia Culpo (Foto: whowhatwear.com, vogue.com)

Lalu terakhir, Olivia Culpo yang tampil super glamor dengan gaun berdetail X-cross di bagian dada. Gaun bermotif bunga ini membuat tampilan Olivia terlihat sangat chic yang dilengkapi dengan aksesori anting dan tatanan rambut kepang updo.