Sukses

Intip Busana Terburuk Seleb Dunia di Panggung Golden Globe 2017

Berikut sederet selebritas yang dinobatkan sebagai busana terburuk di panggung Golden Globe 2017.

Liputan6.com, Jakarta Acara tahunan bergengsi untuk anugerah perfilman Golden Globe 2017 kembali digelar hari ini, Senin (9/1/2017). Sederet selebritas tampil menggunakan busana pilihannya di red carpet. Ada saja hal yang menarik untuk disimak dari red carpet para seleb dunia ini, salah satunya busana terburuk. Kesalahan dalam pemilihan busana dalam ajang bergengsi ini membuat selebritas menjadi sorotan.

Seperti yang dilansir dari situs Eonline, Senin (9/1/2017), berikut sederet seleb dunia yang dinobatkan tampil dengan pilihan busana terburuk di panggung Golden Globe 2017.

1. Carrie Underwood

(Foto:Eonline.com)

Carrie Underwood mengejutkan dengan menggunakan busana pilihannya. Ia menggunakan warna pink muda yang tanggung. Selain itu gaun pink ini juga menggunakan ruffle pada bagian dada yang membuat penampilannya tidak maksimal.

2. Jessica Biel

(Foto:Eonline.com)

Jessica gagal tampil maksimal di panggung Golden Globe dengan menggunakan gaun bernuansa monokrom. Kesalahan ini terlihat pada cutting bagian dada yang terlalu rendah sehingga membuat lehernya terlihat tidak tinggi dan indah. Selain itu detail bunga pada bagiannya pingang gaun ini tidak menunjang penampilannya.

3. Zoe Saldana

(Foto:Eonline.com)

Zoe Saldana menggunakan gaun pink dengan statement yang kurang menarik. Selain itu perpaduan dua warna pink yang berbeda terlihat kurang menarik. Cutting dengan layer pada bagian atas dan bawah gaun terlihat penuh sesak.

4. Kelly Preston

(Foto:Eonline.com)

Kelly Preston terlihat kurang tinggi akibat pemilihan busana yang kurang tepat. Busana bernuansa monokrom ini menggunakan layer hingga bagian bawah sehingga membuat Kelly terlihat tidak menarik di panggung Golden Globe 2017.

5. Jessica Chastain

(Foto:Eonline.com)

Jessica Chastain menggunakan gaun biru yang menghantarkannya sebagai salah satu seleb dunia yang tampil dengan busana terburuk di panggung Golden Globe 2017. Gaun biru langit ini semakin tidak nyaman dilihat dengan aksen taburan bunga di salah satu sisi gaun.

6. Sophie Turner

(Foto:Eonline.com)

Sophie Turner terlihat tidak maksimal pada red carpet Golden Globe 2017 dalam balutan gaun rumit bernuansa monokrom. Perpaduan warna hitam putih hadir dalam desain yang sangan rumit sehingga tidak memberikan kesan menarik pada penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini