Sukses

Intip Tren Fashion Serba Hitam di Karpet Merah Golden Globe 2017

Warna hitam memenuhi karpet merah di malam penghargaan Golden Globe ke 74, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Lupakan warna merah di red carpet malam penghargaan Golden Globe 2017, warna hitam tampaknya mulai kembali memenuhi acara yang telah mencapai usia 74 tahun ini, seperti dilansir dari abcnews.go.com, Senin (9/1/2017).

Tampaknya memang tidak ada yang bisa lepas dari satu warna sederhana ini, hitam. Seperti dua selebritas dunia yang masuk dalam nominasi Golden Globe 2017, Amy Adams dan Mandy Moore.

Mengintip karpet merah, tidak hanya Amy dan Mandy yang terlihat mengenakan gaun warna hitam saja, namun juga Kathryn Hahn, Jessica Biel, dan Kristen Bell. Bahkan Sistine, Scarlet, dan Sophia, ketiga putri dari Sylvester Stallone juga beramai-ramai mengenakan gaun warna hitam.

 

 

 

Menjadi salah satu tren di red carpet Golden Globe 2017, warna hitam juga terlihat apik dikenakan oleh Bryan Cranston, pemenang Golden Globe 2016, Tom Hiddleston, Michael Keaton, Justin Timberlake, dan David Schwimmer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.