Sukses

Menang Golden Globe, Emma Stone Memukau dengan Gaun Silver

Aktris Emma Stone tampil memukau dengan gaun silver di malam penghargaan Golden Globe 2017.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Emma Stone tampil memukau pada malam penghargaan Golden Globe 2017. Selain memukau karena prestasinya, penampilannya pun banyak menuai pujian.

Perannya dalam film La La Land mengantarkannya meraih piala Golden Globe. Ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik dalam kategori film musikal atau komedi.

Kemenangannya itu menyusul kemenangan-kemenangan lain yang diterima film tersebut. Misalnya untuk aktor terbaik, pasangannya dalam film, Ryan Gosling juga memenangkannya. Film itu juga memperoleh penghargaan untuk best original score dan best original song.

Emma Stone pun tampil cantik, seperti biasanya. Namun, kali ini penampilannya cukup spesial karena masuk ke dalam jajaran gaun terbaik.

Emma Stone di Penghargaan Golden Globe 2017. Sumber: REX

Aktris 28 tahun itu mengenakan gaun berwarna nude dengan potongan dada rendah rancangan Valentino. Gaun bertaburan bintang perak itu menambah aura bintang di dalam dirinya.

Taburan warna silver itu pun juga membuat penampilan Emma Stone terkesan mewah namun tetap elegan dan manis. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian berukuran cukup besar.

Tatanan rambut updo dengan gaya loose dan pulasan bibir nude, Emma pun tampil begitu natural dan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini