Sukses

Sarah Jessica Parker Tampil Ala Princess Leia di Golden Globe

Liputan6.com, Jakarta Malam penghargaan Golden Globe 2017 tentu dimeriahkan dengan berbagai penampilan selebritas dunia yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Sarah Jessica Parker.

Mengenakan gaun dramatis rancangan Vera Wang, Sarah menghadiri ajang penghargaan dengan tatanan rambut yang dikepang di atas kepalanya. Riasannya mengingatkan kita akan Princess Leia di film Star Wars.

Dilansir dari wwd.com, Senin (9/1/2017), tatanan rambut ini adalah hasil karya Serge Normant, penata rambut kenamaan, yang terinspirasi dari penampilan sang ibu. Mengenakan sebuah gaun berwarna putih dan tatanan rambut yang dikepang updo, secara tidak langsung, Sarah juga memberikan penghormatan terakhir kepada Carrie Fisher saat berperan sebagai Princess Leia di film Star Wars.

 

Many hands. Many masters. I'm on my way. X, Sj

A photo posted by SJP (@sarahjessicaparker) on

 

 

It's the details. X, Sj

A photo posted by SJP (@sarahjessicaparker) on

Tidak heran jika banyak orang langsung bereaksi bahwa penampilannya ini dibuat khusus untuk mengenang Carrie Fisher karena sebelumnya Sarah juga sempat mengunggah sebuah foto Carrie melalui akun Instagram pribadinya pada 27 Desember 2016.
"Aku tidak bermaksud," ujar Sarah pada NBC di red carpet Golden Globe.

 

RIP And may the force be with you Carrie Fisher X, SJ

A photo posted by SJP (@sarahjessicaparker) on

Sarah Jessica Parker dinominasikan sebagai “Best Performance by an Actress in a Television Series, Musical or Comedy” untuk perannya dalam serial berjudul Divorce di HBO.

 

Artikel Selanjutnya
Parade Gaun Transparan Selebritas di Met Gala 2017
Artikel Selanjutnya
Penampilan Baru Para Selebritas yang Menawan di Met Gala 2017