Sukses

Busana Jas Putih Antar Ryan Gosling Sabet Golden Globe

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ryan Gosling tampil gagah dengan setelan jas putih di Penghargaan Golden Globe 2017. Dengan busana itu lah ia juga memperoleh kemenangannya sebagai aktor terbaik untuk film musikal atau komedi La La Land.

Aktor berusia 36 tahun itu mengenakan setelan jas warna putih yang lengkap dengan dasi kupu-kupu dan celana hitam. Ia juga menambah detail romantis dengan bunga mawar merah di bagian dada kirinya.

Seperti biasa, Ryan juga menebar senyum kharismatiknya di karpet merah. Gaya malam itu disebut-sebut sebagai gaya tipikal ayah dua anak itu.

Saat menerima penghargaan bergengsi di bidang perfilman itu, Ryan juga menyampaikan pidato kharismatik. Ia mendedikasikan penghargaan yang diterimanya kepada kakak Eva Mendes, Juan Carlos Mendes.

Ryan Gosling saat menerima penghargaan Golden Globes (Twitter)

Eva diketahui merupakan pasangan Ryan sejak 2011. Dari hubungannya itu, Ryan dan Eva telah memiliki dua anak.

"Saya tidak berdiri di sini tanpa menginjak gunung yang kokoh. Selama saya bernyanyi, berdansa, dan bermain piano, pasangan saya membesarkan anak kami, hamil anak kedua kami, dan membantu kakaknya yang sedang berjuang melawan kanker. Terima kasih, Cinta," ungkap Ryan Gosling.

Artikel Selanjutnya
Seksi Mana di Mata Hamish, Raisa Rambut Digerai atau Disanggul?
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pengantin Simple Raisa Karya Desainer Dunia