Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Cara Hilangkan Lemak di Perut dengan Cepat

Rangkuman berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki awal tahun 2017, tentu Anda sudah menyiapkan sederet resolusi yang ingin dicapai di tahun ini. Resolusi tentu adalah hal-hal yang baik untuk diri Anda dan lingkungan sekitar. Salah satu resolusi yang biasanya dibuat adalah untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, salah satunya perut. Pada artikel terpopuler hari ini, Senin (9/1/2017) Anda dapat menyimak 6 cara untuk mendapatkan perut rata terbebas dari lemak.

Karier yang cemerlang memang idaman setiap orang, apalagi di tahun ayam api yang memberikan keberuntungan bagi orang-orang yang rajin berusaha. Apakah Anda salah satu shio yang memiliki karier sukses di tahun ini?

Selain yanag mendapatkan peruntungan, ada juga beberapa shio yang justru kurang beruntung di tahun ini. Siapa saja kah? Berikut 6 shio yang harus waspada di tahun ini.

1. 6 Cara Hilangkan Lemak di Perut dengan Cepat

Berikut enam cara cepat lenyapkan lemak perut sehingga Anda dapat memiliki badan ideal untuk menunjang penampilan di tahun 2017.


Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan lemak di perut, namun hal ini tidak akan dapat diwujudkan dengan cepat jika tidak memiliki komitmen untuk hidup sehat. Lantas seperti apakah cara cepat untuk mewujudkan resolusi memiliki perut rata di tahun 2017 ini. Berikut cara cepat lenyapkan lemak di perut yang bisa And baca di sini.

2. Apakah Anda Pemilik 4 Shio yang Kariernya Sukses?

ilustrasi shio

 


Karier yang cemerlang memang idaman setiap orang, apalagi di tahun ayam api yang memberikan keberuntungan bagi orang-orang yang rajin berusaha. Apakah Anda salah satu shio yang memiliki karier sukses di tahun ini? Simak empat shio yang memiliki ramalan karier cemerlang di sini.

3. Waspada, 4 Shio Ini Alami Masa Sulit di Tahun Ayam Api

Peruntungan shio Anda di Tahun Ayam Api (Liputan6.com/Trieyas)


Tahun Ayam Api yang akan segera datang pada 28 Januari 2017 akan membawa angin perubahan bagi peruntungan setiap orang. Selain rajin, ayam juga melambangkan keberuntungan dan banyak rezeki yang berlimpah. Namun tahun ayam api akan menjadi tahun yang membawa kesulitan bagi beberapa shio ini. Inilah 6 shio yang harus waspada pada tahun ayam api di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.