Sukses

Busana Terbaik di Panggung Golden Globe 2017

Berikut deretan selebritas dengan gaun terbaik di panggung Golden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan bergengsi insan perfilman dunia, Golden Globe 2017 digelar hari ini. Selalu ada saja hal menarik yang datang dari red carpet acara tahunan ini. Para selebritas dunia menggunakan busana yang menarik perhatian. Dari panggung Golden Globe yang sedang berlangsung ini, Anda dapat melihat busana yang digunakan dari para idola ini.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, liputan6.com, Senin (9/1/2017), merangkung 6 busana terbaik di panggung Golden Globe 2017 ini.

1. Nicole Kidman

Nicole Kidman di Golden Globe 2017 (Sumber foto: vanityfair.com)

Nicole Kidman tampil memukau dalam balutan gaun silver dari Alexander McQueen. Gaun ini menggunakan potongan cut out pada bagian atas dan cutting duyung pada bagian ekor gaun. Sentuhan perak terlihat pada taburan bebatuan metalik yang dominan pada bagian dada dan paha. Nicole melengkapi tampilannya malam itu dengan kalung berlian, tata rambut bergaya messy hingga sukses menjadi salah satu aktris dengan busana terbaik di panggung Golden Globe.

2. Naomi Campbell

(Foto:Telegraph.co.uk)

Naomi Campbell mencuri perhatian dengan gaun stripes bernuansa merah muda dan hitam. Warna lembut yang dipadukan dengan warna basic monokrom ini membuat Naomi terlihat mengagumkan dalam balutan gaun rancangan Atelier Vercase ini. Untuk tata rambut, karena gaun memiliki detail atraktif, maka Naomi memadukannya dengan tata rambut yang digerai sederhana namun tetap terlihat elegan.

3. Blake Lively

(Foto:Popsugar.com)

Blake Lively terlihat anggun dalam balutan gaun bodycon bernuansa hitam. Gaun karya Atelier Vercase ini memiliki aksen gold pada bagian leher, dada, dan pinggan untuk memberika statement glamor pada Blake Lively. Gaun bermaterial beludru ini dipadukan oleh Lively dengan tatanan rambut updo dan makeup natural.

 

4. Emma Stone

(Foto:UsWeekly.com)

Emma Stone tampil cantik di panggung Golden Globe dalam balutan gaun soft pink dari Valentino. Gaun ini semakin mewah dengan aksen bebatuan silver berbentuk bintang yang bertaburan di bagian dada dan bagian bawah gaun. Pada bagian atas gaun menggunakan cutting v-neck yang rendah. Untuk aksesori Emma menambahkan kalung berlian berwarna senada. Makeup natural menambah elegan penampilannya.

5. Sofia Vergara

(Foto:Popsugar.com)

Sofia Vergara terlihat menarik dalam balutan gaun transparan berbahan brokat. Gaun silver dari Zuhai Murad ini membuat tampilan Sofia semakin seksi. Gaun ini menggunakan cutting cut out yang mengekspos bagian dada dan bahunya. Untuk melengkapi penampilannya Sofia menambahkan aksesori anting yang menjuntai dengan warna senada dan rambut yang di ikat kebelakang.

6. Chrissy Teigen

(Foto:Telegraph.co.uk)

Chrissy Teigen menawan dalam balutan gaun pilihannya yang bernuansa emas rancangan Marchesa. Gaun ini menggunakan cutting peplum yang manis sehingga membuat tampilannya semakin feminin di panggung Golden Globe 2017. Gaun emas ini dilengkapinya dengan anting menjuntai dan lipstik bold. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.