Sukses

Sentuhan Memikat Warna Metalik di Red Carpet Gloden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Warna metalik terlihat mendominasi penampilan beberapa seleb Hollywood di ajang Golden Globe 2017 kali ini. Selain membuat penampilan terlihat glamor, warna metalik memang mudah mencuri perhatian dengan aksen kilau yang memikat. Tak heran warna metalik selalu menjadi pilihan utama dan instan untuk tampil di red carpet. Berikut beberapa penampilan seleb Hollywood dengan gaun metalik yang berhasil dirangkum dari vanityfair.com, Senin (9/1/2017)

Naomie Harris

Naomie Harris di Golden Globe 2017 (Sumber foto: vanityfair.com)

Busana berwarna abu-abu muda metalik dengan siluet tube ini begitu indah membalut tubuh semampai Naomie. Material bertekstur membuat tampilan gaun terlihat lebih istimewa tanpa terlihat berlebihan.

Sofia Vergara

Sofia Vergara di Gloden Globe 2017 (Sumber foto: vanityfair.com)

Tampil seksi dengan gaun menerawang membuat Sofia berhasil mencuri perhatian. Perpaduan lace dan aplikasi material kilap membuat kesan seksi dan glamor berpadu serasi di red carpet kali ini.

Nicole Kidman

Nicole Kidman di Golden Globe 2017 (Sumber foto: vanityfair.com)

Bak ratu dari negeri es, Nicole Kidman tampil juga dengan aksen terawang berpadu aplikasi material berwarna perak yang indah. Sekilas gaun silver wave ‘shipwreck’ sequin embroidered ivory gown karya Alexander McQueen ini terlihat banyak detail, namun paras cantik Nicole berhasil membawakannya dengan anggun.

Ruth Negga

Ruth Negga di Golden Globe 2017 (Sumber foto: vanityfair.com)

Gaun rancangan rumah mode Louis Vuitton bersiluet modern ini memiliki aksen unik di bagian pinggang. Aksen zipper di bagian dada pun tak ketinggalan membuat gaun berwarna bronze ini terlihat lain dari gaun malam bergaya anggun biasa. Ruth memadukan riasan bergaya natural dan gelang minimalis untuk memaksimalkan penampilannya di Golden Globe 2017 kali ini.

Artikel Selanjutnya
Intip Gaun Terbaik Kate Middleton Saat Berkunjung ke Paris
Artikel Selanjutnya
6 Gaun Spektakuler dari Panggung Paris Fashion Week 2017