Sukses

5 Tips Padu Padan Tren Fashion 2017 ala Fashion Blogger

Liputan6.com, Jakarta Fashion blogger memang menjadi suatu profesi yang disukai para pecinta fashion. Karena selain menulis apa saja busana yang dikenakan hari ini dan mengunggah foto-foto dengan busana stylish, fashion blogger juga bisa dijadikan inspirasi untuk tampil keren setiap hari.

Seperti beberapa fashion blogger berikut ini, mereka tampil super stylish dan menciptakan tren fashion terbaru yang bisa Anda jadikan inspirasi. Busana trendi yang mereka kenakan bisa juga Anda terapkan di kehidupan sehari-hari, asalkan masih cocok dengan karakter dan kepribadian Anda.

Agar tak jadi korban mode, Anda bisa melihat inspirasinya dari kelima fashion blogger yang tampil keren dengan fashion item yang jadi tren fashion 2017. Seperti yang ditulis dari lama whowhatwear.com, Kamis (12/1/2017)

1. Logo Tee

Reese Blustein (Foto: whowhatwear.com)
T-shirt dengan logo sebuah brand memang diprediksi akan menjadi tren fashion 2017. Anda bisa memadukan T-shirt logo dengan celana jeans andalan serta aksesori yang unik seperti anting panjang berwarna cerah.


2. Celana kotak-kotak

Camille Charlie (Foto: whowhatwear.com)
Celana motif ini memang jadi salah satu item yang timeless, karena selalu menjadi tren di setiap tahun. Agar tampilan Anda lebih trendi pilih celana motif kotak-kotak dengan model lebar dan padukan dengan turtleneck.


3. 80's glam

Sara Escudero (Foto: whowhatwear.com)
Ya, karena fashion memang selalu berputar! Tren fashion 2017 akan kembali mengutip tren fashion di tahun 80-an. Salah satunya tampil keren dengan rok midi berbahan sequins atau metalik. Cukup padukan dengan T-shirt dan sneakers agar lebih modern.


4. Anting yang berani

Pandora Sykes (Foto: whowhatwear.com)
Jangan ragu untuk tampil stylish dengan padanan aksesori yang berani. Seperti pilihan aksesori anting panjang berwarna emas. Untuk tampilan sehari-hari, dapat dipadukan dengan T-shirt, blazer, dan celana jeans.


5. Dress bermotif bunga

Aimee Song (Foto: whowhatwear.com)
Anda bisa mengenakan dress jenis ini untuk ke pesta. Pilih dress yang bergaya romantis motif bunga-bunga berbahan sifon. Padukan dengan sepatu platform dan clutch favorit Anda.

 

Artikel Selanjutnya
Style Guide: Padu Padan Anti Membosankan dengan Denim
Artikel Selanjutnya
Tampil Lebih Segar dengan Gaya Terkini dari Paris Street Style