Sukses

Peruntungan Feng Shui Bagi Shio Ayam Api di Tahun 2017

Lihat bagaimana peruntungan shio Anda di tahun ayam api berdasarkan feng shui di sini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2017 banyak orang mulai mencari tahu berbagai kemungkinan dan peruntungan yang mungkin terjadi, apakah Anda salah satunya? Jika iya, mungkin feng shui juga merupakan satu hal yang menarik bagi Anda.

Bagaimana peruntungan feng shui Anda di tahun ayam api ini? Tim Liputan6.com berkonsultasi dengan seorang pakar feng shui bernama Master Feri Wong pada Minggu (8/1/2017).

Beberapa shio yang diperkirakan akan mengalami keberuntungan di tahun ayam api adalah ular, kerbau, dan naga. Beberapa shio yang diperkirakan memiliki peruntungan yang cukup baik di tahun ini adalah ayam, anjing, dan macan.

Shio kambing, babi, dan monyet diperkirakan akan memiliki tahun yang biasa-biasa saja. Sedangkan shio kelinci, kuda, dan tikus perlu lebih waspada, menurut Master Feri Wong.

Selain shio, Master Feri Wong juga sempat membeberkan beberapa warna yang akan mendatangkan hoki jika Anda kenakan di tahun ini, yaitu merah, ungu, oranye, pink, biru, hitam, kuning, dan cokelat. Sedangkan warna-warna seperti abu-abu, putih, dan hijau sebaiknya dihindari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini