Sukses

Foto Romantis Ratu Elizabeth dan Suami di 68 Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan suatu hal yang menjadi impian semua orang. Apalagi jika pernikahan tersebut bisa terwujud dengan pasangan yang saling mencintai.

Setelah menikah, tentunya Anda ingin menjalankan kehidupan pernikahan yang langgeng selamanya dengan pasangan Anda, bukan? Seperti halnya The Queen Elizabeth dan The Duke Of Edinburgh Prince Philip yang sudah melewati pernikahan mereka selama 68 tahun.

Menikah di tanggal 20 November 1947, tepatnya dua tahun berselang setelah perang dunia II, Ratu Elizabeth melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Philip di Westminster Abbey. Setelah sebelumnya sudah saling mengenal sejak mereka remaja.

Foto Romantis Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip di Tahun 1947 (Foto: Express.co.uk)

Foto Romantis Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip  (Foto: Express.co.uk)

Selama puluhan tahun menjalani pernikahan, ada yang menarik dari pasangan ini. Dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan yang ke 68 tahun, pasangan ini membuat sebuah foto dengan pose dan lokasi yang sama dari foto beberapa tahun silam.

Tampak dalam foto tersebut Ratu Elizabeth menatap wajah pasangannya tersebut dengan penuh cinta. Begitu pun sebaliknya, Pangeran Philip menatap mesra Ratu Elizabeth dengan penuh kehangatan yang romantis.

Foto romantis yang pertama diambil pada tahun 1947 ketika Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip sedang berjalan-jalan menghabiskan waktu bulan madu mereka di Broadlands Romsey, Hampshire, Inggris. Kemudian, foto itu diulang kembali dengan pose dan lokasi yang sama namun dengan nuansa tahun yang berbeda. 

Foto dengan pose yang sama seperti 68 tahun yang lalu tersebut merupakan simbol cinta sejati mereka yang bisa dijadikan inspirasi dengan pasangan Anda nantinya. 

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Jangan Menyesal, Ini 20 Keuntungan Masih Single Saat Ini