Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tanda Pria Sangat Mencintai Anda

Ulasan ketiga berita populer terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (8/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah menemukan pasangan, terutama wanita apakah sudah yakin bahwa pasangan Anda sangat mencintai Anda? Tak hanya diungkapkan lewat kata-kata saja, tapi juga ungkapan lewat perilaku. Ada beberapa tanda pria sangat mencintai Anda, apa saja itu?

Lalu, bagaiamanakah Anda menarik perhatian si dia? Bagi pria bukan hanya fisik saja yang bisa membuat mereka jatuh cinta pada wanita, namun tingkah laku dan pembawaan pun bisa menjadi salah satu alasannya. Ada beberapa cara sederhana untuk mengambil hati para pria sehingga ia akan jatuh cinta pada Anda.

Sementara untuk Anda yang hobi traveling, saatnya mencoba kunjungi tempat wisata alam yang satu ini, Pantai Wediombo yang ada di Yogyakarta. Namun, sebelum memutuskan pergi kesana, coba Anda ketahui beberapa fakta tentang Pantai Wediombo.

Ulasan ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (8/1/2017)

1. 6 Tanda Pria Sangat Mencintai Anda

Berikut enam hal yang hanya akan dilakukan oleh pria yang benar-benar mencintai Anda.
Dalam sebuah hubungan percintaan, rasa sayang dan cinta tidak hanya diungkapkan namun juga dilihat dari perlakukannya. Salah satunya perlakuan pria dalam mencintai pasangannya. Ia akan rela melakukan apapun, untuk membuat Anda bahagia. Apa sajakah tanda pria memang benar-benar mencintai Anda? Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Cara Sederhana yang Dapat Membuat Pria Jatuh Cinta

Berikut cara mudah dan sederhana untuk membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda.
Selain fisik, kenyamanan saat bersama pasangan juga hal yang dicari oleh pria. Jika Anda ingin menarik perhatian pria dan membuatnya jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda, lakukan dan miliki 6 cara sederhana. Baca selengkapnya di sini.

3. Sebelum Berkunjung, Ketahui Dulu Fakta Tentang Pantai Wediombo

Destinasi wisata alam yang ada di Yogyakarta dan jadi favorit para pemancing dan pecinta air (ig: @wediombo)
Yogyakarta tak hanya dikenal sebagai tempat wisata budaya, kuliner, dan belanjanya saja. Kota Istimewa ini pun semakin dilirik para wisatawan karena keindahan alamnya. Selain Gua Pindul, Kalibiru dan Pantai Glagah, ada satu tempat wisata alam menarik lainnya yakni Pantai Wediombo. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk berkunjung kesini, tak ada salahnya untuk ketahui fakta-fakta menarik seputar Pantai Wediombo. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini