Sukses

Makan Chicken Wings Lebih Nikmat Dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Chicken wings memang makanan nikmat yang digemari segala usia. Namun banyak orang yang mengaku kesulitan menghabiskan chicken wings karena memiliki banyak tulang. Ternyata, ada cara yang lebih mudah untuk memakan chicken wings dengan baik dan benar, seperti yang dirilis oleh huffingtonpost.com, Kamis (12/1/2017).

Inilah cara makan chicken wings tanpa harus kerepotan banyak tulang (foto : GQ)

Bila sajian chicken wings sudah hadir di hadapan Anda, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendinginkannya. Hal ini dilakukan karena, cara makan chicken wings yang paling tepat adalah menggunakan tangan. Chicken wings yang sudah dingin akan memudahkan Anda memegang, dan memakannya.

Hal kedua yang dilakukan adalah memegang kedua sendi sayap ayam dari chicken wings dengan dua tangan. Kemudian sendi ayam dipelintir kedepan dan kebelakang, hingga daging dan tulang berpisah secara sempurna. Setelah itu, tulang dapat dikeluarkan dari sayap ayam dengan mudah.

Inilah cara makan chicken wings tanpa harus kerepotan banyak tulang (foto : GQ)

Hasilnya, Anda dapat mengkonsumsi chicken wings tanpa harus kesulitan menggigit tulang. Dengan langkah ini juga, Anda dapat menikmati chicken wings dengan utuh, tanpa tangan dan mulut yang belepotan karena saus chicken wings yang nikmat.