Sukses

Intip Kehidupan Cinta Anda di Tahun 2017 Berdasarkan Shio

Berikut kehidupan cinta Anda di tahun 2017 jika dilihat dari shio.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 28 Januari penanggalan China memasuki tahun ayam api. Percaya atau tidak, Anda dapat melihat kehidupan cinta berdasarkan shio. Setidaknya, Anda dapat menjadikannya perhitungan dalam kehidupan cinta. Seperti yang dilansir dari situs Sunsign, Sabtu (7/1/2017), berikut kehidupan cinta jika dilihat dari shio.

1. Tikus

Anda bisa mulai menerima kehadiran orang baru. Kendalikan emosi agar dapat merasakan hal yang dirasakan orang lain. Bagi pemilik shio tikus yang masih lajang, tahun ini Anda mungkin akan bertemu dengan pasangan. Untuk Anda yang sedang dalam hubungan, buat semakin dekat dengan gairah seksual dalam percintaan.

2. Kerbau

Naluri kuat yang dimiliki akan membuat shio kerbau mudah menemukan tambatan hati di tahun ini. Kehidupan cinta dan kehidupan seks Anda akan berjalan dengan baik. Lebih banyak berdiskusi dengan pasangan tentang banyak hal dalam hubungan Anda.

3. Harimau

Bagi Anda yang memiliki shio harimau akan terjadi banyak perubahan dalam kehidupan percintaan. Baik atau buruknya tergantung pada Anda. Anda yang mengendalikan ke mana hubungan tersebut akan berlanjut. Untuk Anda yang masih lajang, tahun ini bisa saja Anda menemukan pasangan, persiapkan diri.

4. Kelinci

Pada pertengahan tahun ini kehidupan cinta Anda yang memiliki shio kelinci akan dipenuhi dengan hubungan yang romantis, tenang, dan hubungan seksual yang baik. Pikirkan untuk ke tingkat berikutnya dengan merencanakan kehamilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naga

5. Naga

Pada tahun ini, Anda yang memiliki shio naga akan lebih mudah membuka diri terhadap pasangan yang akan datang. Anda akan bertemu dengan teman-teman lama dan menjadi pasangan yang romantis. Semua tergantung pada usaha Anda.

6. Ular

Bagi Anda yang memiliki shio ular, tahun ini bisa menjadi cara memperkenalkan pasangan kepada publik. Meski memutuskan untuk menjalani hubungan tertutup, Anda bisa membagi kebahagiaan kepada orang di sekitar. Namun lakukan dengan berhati-hati serta menjaga perasaan pasangan Anda.

7. Kuda

Bagi pemilik shio kuda yang lajang, kemungkinan masih akan sendiri di tahun ayam api. Namun jangan terlalu khawatir, Anda dapat menikmati hidup bersama sahabat dan karir sebelum siap menanti datangnya pasangan.

8. Domba

Anda yang bershio domba cobalah untuk mengikuti naluri dan percaya diri dengan pilihan Anda dalam menemukan pasangan. Peluang untuk menjalani kehidupan percintaan yang romantis masih mungkin untuk Anda jalani. Anda tetap harus memperbanyak sosialisasi dengan orang di sekitar.

3 dari 3 halaman

Monyet

9. Monyet

Di tahun ayam api ini, bagi Anda yang bershio monyet mempunyai kehidupan cinta yang berjalan romantis dan lebih menarik. Anda cenderung mulai stabil dalam hubungan. Hal ini akan berlanjut pada tahap yang lebih seperti pernikahan atau kehamilan jika dapat mengekspresikan emosi lebih jujur lagi.

10. Ayam

Emosi dan perasaan Anda adalah faktor yang sangat berpengaruh dalam hubungan di tahun ayam api ini. Anda memiliki sifat yang romantis dan ramah, ini dapat membantu jalannya hubungan di tahun ini. Jika Anda bisa mengontrol emosi dan menjalani hubungan romantis tidak menutup kemungkinan pernikahan akan terjadi di tahun ini.

11. Anjing

Anda mungkin harus mulai melupakan masa lalu. Bagi Anda yang memiliki shio anjing dapat memperbaiki kehidupan sosial Anda menemukan pasangan. Berikan juga waktu untuk keluarga dan sahabat Anda.

12. Babi

Bagi Anda pemilik shio babi, terkadang perlu melangkah mundur untuk melihat hubungan yang sesungguhnya dan memahaminya. Bicaralah dengan pasangan tentang perasaan Anda. Pasangan Anda juga tentu akan mengungkapkan perasaannya selama ini. Hal ini membuat hubungan Anda lebih sehat dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini