Sukses

4 Hal Ini Bawa Keberuntungan di Tahun Ayam Api 2017

Liputan6.com, Jakarta Jika mengharapkan keberuntungan pada tahun ini, maka pilihan angka juga bisa menjadi cara Anda mendapatkannya. Pilihan angka yang tepat dapat membawa keberuntungan pada tahun ayam api 2017.

Setiap tahun memiliki angka keberuntungannya masing-masing. Dilansir dari laman Travel China Guide, Minggu (8/1/2017), angka keberuntungan pada tahun ayam api adalah 5, 7, dan 8.

Angka-angka itu bisa dipilih setiap kali Anda menentukan sesuatu yang berhubungan dengan angka. Sementara, ada beberapa angka juga yang perlu dihindari karena dipercaya sebagai angka yang tidak beruntung, seperti 1, 3, dan 9.

Ada beberapa hal juga yang berkaitan dengan tahun ayam api 2017 yang dapat memberikan keberuntungan. Misalnya dari warna, Anda akan lebih beruntung bila memakai warna emas, cokelat, dan kuning.

Untuk bunga, ada beberapa jenis yang membawa keberuntungan. Pada tahun ayam api 2017, bunga-bunga tersebut adalah Gladiola, Bunga Pacar Air (Impatiens), dan Bunga Jengger Ayam (Cockscomb).

Ada pula arah yang dapat memberikan Anda keberuntungan. Arah yang membawa keberuntungan pada tahun ini adalah barat daya, barat, dan timur laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.