Sukses

Resep Mudah Buat Mi Instan Anda Makin Menggoda

Mi instan memang menjadi rekan setia para mahasiswa dan ibu rumah tangga. Jangan ragu ciptakan rasa baru mi instan dengan resep ini.

Liputan6.com, Jakarta Mi instan memang menjadi rekan setia para mahasiswa dan ibu rumah tangga. Selain memasaknya mudah, harganya yang masih murah menjadi salah satu alasan kuat mengapa mi instan dicintai setiap orang. Namun, bila sudah bosan dengan rasanya yang tidak berubah, mungkin beberapa resep gampang ini dapat membantu Anda menemukan rasa baru dari mi instan. Seperti yang dirilis oleh allday.com, Senin (16/1/2017).

Mi Cacio e Pepe

Coba resep kreatif yang akan memberikan cita rasa baru pada mi instan Anda (foto : allday.com)
Mi ala Italia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk merasakan cita rasa Eropa tanpa perlu jauh-jauh ke sana. Cukup rebus mi seperti biasa, lalu tumis dengan mentega dan minyak zaitun. Tambah beberapa jamur yang diiris, potongan sosis yang dipotong dadu, dan keju parmesan sebagai bumbu utamanya. Taburkan lada hitam di atas mie, dan nikmati mewahnya rasa mi Cacio e Pepe ini.

Mi Salad

Coba resep kreatif yang akan memberikan cita rasa baru pada mi instan Anda (foto : allday.com)
Mau merasakan nikmatnya salad ditambah dengan mi instan? Caranya sangat mudah. Siapkan berbagai sayuran yang ingin Anda jadikan salad, campur dengan mayones dan taburkan mi instan yang sudah dicampur kedalam mangkuk Anda. Jangan lupa ditambahkan minyak zaitun, bila Anda ingin rasa yang lebih nikmat.

Mi Keju

Coba resep kreatif yang akan memberikan cita rasa baru pada mi instan Anda (foto : allday.com)
Jangan salah, mi instan bisa dijadikan makanan berkelas dengan kreatifitas Anda. Cukup rebus mi seperti biasanya hingga matang, campurkan setengah sendok mentega dan parut keju diatasnya. Biarkan panasnya mi membuat keju meleleh, sehingga menciptakan tekstur yang lembut. Topping-nya bisa apa saja, mulai dari daging hingga sosis yang disajikan sesuai selera Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini