Sukses

Melihat Peruntungan Shio Ayam di Tahun 2017

Berikut peruntungan Anda yang memiliki shio ayam di tahun ayam api 2017.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2017 merupakan tahun yang baru juga pada penanggalan China. Tahun baru China yang dimulai pada tanggal 28 Januari 2017 merupakan awal tahun ayam api. Lantas seperti apa peruntungan Anda yang memiliki shio ayam di tahun ini.

Seperti yang dilansir dari situs Sunsign, Minggu (8/1/2016), shio ayam adalah Anda yang lahir setelah tahun baru Cina meliputi tahun 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, dan 2017. Orang-orang yang lahir di tahun ini memiliki beberapa peruntungan di tahunnya. Berikut kehidupan cinta, karier, hingga kesehatan Anda yang memiliki shio ayam di tahun ayam api.

1. Cinta

Emosi dan perasaan sangat berpengaruh penting dalam hubungan Anda. Anda memiliki sifat yang romantis dan ramah, ini dapat membantu jalannya hubungan di tahun ini. Jika Anda bisa mengontrol emosi dan menjalani hubungan romantis tidak menutup pernikahan akan terjadi di tahun ini.

2. Karir

Jika akhir tahun Anda mulai merasa bosan, di tahun ini Anda akan mulai lebih produktif. Bahkan mungkin Anda akan diberikan proyek baru dalam pekerjaan dan bisnis. Jika Anda dapat mengerjakannya dengan sungguh-sungguh tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan kenaikan gaji.

3. Keuangan

Keuangan Anda di tahun sebelumnya berjalan tidak terlalu baik. Di tahun ini Anda harus bertindak cepat. Anda dapat bekerja keras untuk melunasi utang di tahun ini. Jika tidak bertindak cepat Anda akan jauh terperosok ke dalam uutang. Semakin cepat, Anda akan bisa menikmati hasil kerja keras.

4. Kesehatan

Pada tahun ini kesehatan Anda yang memiliki shio ayam akan baik secara fisik dan mental. Namun pertahankan keadaan ini untuk olahraga secara teratur dan menjaga pola makan yang segat. Hindari untuk berpikir terlalu berat karena dapat memicu stres. Rencanakan tahun Anda dengan baik dan jalani secara natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini