Sukses

3 Gaya Rambut Keriting yang Trendi

Liputan6.com, Jakarta Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Namun terkadang, kebanyakan wanita bingung menata rambut keriting yang mereka miliki. Sehingga mereka lebih suka menata rambutnya menjadi lebih lurus.

Jangan dulu terburu-buru mengubah rambut keriting Anda menjadi lebih lurus, karena ada beberapa gaya rambut keriting yang bisa dijadikan acuan untuk tampil lebih trendi di tahun ini. Seperti yang ditulis dalam situs popsugar.com, Rabu (11/10/2017) ada 3 gaya rambut keriting yang diprediksi akan menjadi tren rambut 2017 dan membuat Anda tampil lebih percaya diri.

1. Tambahkan tekstur yang sedikit berantakan

Tekstur rambut berantakan (Foto: popsugar.com)
Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang memiliki jenis rambut keriting dengan aksen ikal. Kuncinya adalah memotongnya dengan aksen layer untuk menyeimbangkan wajah dengan rambut. Untuk tips penataan, biarkan rambut Anda tergerai dengan sedikit sentuhan messy hair yang natural. Gunakan serum rambut pada rambut yang masih basah, kemudian tata dengan jari tangan dan biarkan kering secara alami.

2. Gaya choppy pixie

Gaya choppy pixie (Foto: popsugar.com)
Siapa bilang rambut keriting tidak bisa dipotong lebih pendek? Dengan penataan yang tepat, Anda juga bisa memotong rambut keriting menjadi lebih pendek dengan gaya choppy pixie. Gaya rambut ini pas untuk Anda si pemilik rambut keriting ikal yang tipis. Untuk memberikan kesan rambut lebih tebal dan bervolume, buat poni lurus ke depan yang pendek serta berikan aksen layer di setiap potongan.

3. Gaya layer untuk rambut super keriting

Gaya layer (Foto: popsugar.com)
Potongan rambut ini merupakan potongan yang pas untuk mendapatkan tekstur rambut keriting yang natural. Potong rambut Anda dengan aksen layer sebahu untuk menyeimbangkan tekstur frizzy pada rambut keriting Anda. Jangan lupa memakai kondisioner dan serum rambut sebelum menatanya.

 

Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut Stylish Ini Dapat Mengatasi Kebotakan Tanpa Obat
Artikel Selanjutnya
Ingin Tatanan Rambut Bertahan Lama? Tata Rambut dengan Trik Ini