Sukses

Ini Prediksi Kehidupan Anda di Tahun 2017 Berdasarkan Shio

Berikut prediksi kehidupan Anda di tahun 2017 berdasarkan Shio.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun baru 2017 Anda dapat melakukan banyak hal untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Selain itu akan banyak pengalaman baru dalam hidup yang mungkin saja akan terjadi di tahun shio ayam api ini. Menurut Seperti yang dilansir dari situs Rappler, Sabtu (7/1/2017), berikut apa yang dikatakan shio Anda tentang kehidupan Anda di tahun 2017 ini.

1. Tikus

Tahun ayam api ini akan menjadi tahun yang baik bagi Anda yang memiliki shio tikus dalam hal karier dan finansial. Jika Anda ingin berpindah pekerjaan, tahun ini adalah saat yang tepat. Cobalah keberuntungan Anda dalam pekerjaan di bidang media, public relations, industri jasa, dan industri retail.

2. Kerbau

Anda yang lahir di tahun kerbau akan mendapat kebaikan dalam bidang akademik, karier, asmara, dan hiburan. Bagi Anda yang masih lajang, tahun ini adalah waktu yang baik untuk bertemu pasangan baru. Selain itu tahun ini baik untuk pernikahan dan kehamilan bagi Anda yang sudah berkeluarga.

3. Macan

Anda yang bershio macan akan menemukan kebaikan di tahun ini, namun tetap dengan tekad dan fokus pada komitmen Anda. Akan ada peluang untuk cinta dan liburan di tahun ini. Namun waspadai risiko keuangan saat Anda saat berinvestasi.

4. Kelinci

Pada tahun ini kehidupan percintaan Anda akan berjalan lebih baik. Namun, hal ini berbeda dengan finansial, kesehatan, dan karier yang tidak begitu baik. Berhati-hati untuk melakukan donor darah atau membantu organ kesehatan, pertimbangkan juga terlebih dahulu keadaan fisik Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naga

5. Naga

Tahun ini merupakan tahun yang baik bagi Anda yang memiliki shio naga. Anda dapat menjaga hubungan baik dengan banyak orang sehingga pempengaruhi pendapatan dan peluang karier yang baik. Berahati-hatilah dengan kesehatan Anda, akan ada potensi penyakit ringan yang berulang, namun jangan tidak menghiraukannya karena bisa saja memburuk.

6. Ular

Tahun ayam api menjadi tahun yang baik bagi shio ular asalkan Anda memiliki prioritas dan perencanaan yang baik. Karena bisa saja Anda tidak beruntung dalam hal keuangan, kesehatan, dan karier jika tidak merencakan dengan baik hal tersebut. Sementara untuk kehidupan percintaan anda akan memiliki banyak keberuntungan di tahun ini.

7. Kuda

Anda akan sangat sibuk di tahun depan sehingga tidak memiliki waktu yang banyak untuk menikmati hidup. Hubungan pecintaan Anda bisa saja diwarnai konflik pada tahun ini. Sementara untuk finansial Anda akan mengeluarkan lebih banyak uang untuk membantu anggota keluarga.

8. Domba

Domba memiliki sederet kegiatan sosial di tahun ini. Hal ini dapat berdampak baik pada Anda yang masih lajang untuk menemukan pasangannya. Sementara dalam hal karier ada peluang untuk peningkatan pendapatan. Namun tidak ada salahnya untuk mengambil cuti untuk menghilangkan stres dalam bekerja.

3 dari 3 halaman

Monyet

9. Monyet

Tahun 2017 atau tahun ayam api menurut perhitungan kali ini merupakan tahun yang stabil untuk Anda yang memiliki shio monyet. Hal ini sesuai dengan harapan Anda untuk memiliki kehidupan sosial yang aktif dan pendapatan yang stabil. Bersabarlah untuk membuat keputusan dalam karier Anda. Selain itu fokuslah untuk melunasi hutan dan mulai menabung untuk masa depan.

10. Ayam

Anda yang bershio ayam ini bertepatan dengan tahun Anda. Anda masih ada peluang untuk mendapat promosi dalam pekerjaan Anda. Sementara kehidupan finansial Anda semakin membaik jika Anda tidak terus menghabiskan uang untuk hal-hal yang kurang penting.

11. Anjing

Pada tahun ini Anda akan menemui keberuntungan besar yaitu bertemu dengan orang-orang baru, sehingga hubungan kerja Anda semakin berkembang. Namun, Anda disarankan untuk berhati-hati dengan kesehatan di tahun ini seperti keluhan lelah dan gelisah. Untuk menguranginya dapat disiasati dengan melakukan olahraga teratur dan komunikasi dengan orang yang Anda cintai.

12. Babi

Bagi Anda yang memiliki shio babi, tahun 2017 akan berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya. Sementara untuk percintaan pada tahun ayam api ini akan mengalami kesulitan dalam percintaan. Permasalahan kesehatan masih berkisar gangguan pencernaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini