Sukses

Apakah Anda Pemilik 4 Shio yang Kariernya Sukses?

Liputan6.com, Jakarta Karier yang cemerlang memang idaman setiap orang, apalagi di tahun ayam api yang memberikan keberuntungan bagi orang-orang yang rajin berusaha. Apakah Anda salah satu shio yang memiliki karier sukses di tahun ini? Simak empat shio yang memiliki ramalan karier cemerlang, seperti dirilis dari your chineseastrology.com, Sabtu (7/1/2017).

Shio Naga
Tak pelak, tahun ayam api akan memberi banyak kesuksesan bagi shio naga, mulai dari keuangan, percintaan hingga kesehatan. Untuk karier, shio naga akan memiliki banyak kesempatan untuk maju. Bila Anda seorang karyawan, pekerjaan yang sudah dilakukan akan mendapatkan pengakuan atasan. Bila Anda seorang wirausahawan, akan banyak kesempatan kerja sama baru, pasar baru hingga keberuntungan mendapatkan keuntungan lebih dibanding tahun lalu.

Shio Monyet
Keberuntungan pada bidang karier juga menghapiri shio monyet, meski banyak tantangan yang dihadapi di tahun sebelumnya. Pada tahun ayam api, para pemilik shio monyet akan mendapatkan banyak penghasilan berbanding lurus pada kemajuan karier. Mulai dari kedekatan dengan rekan kerja hingga bantuan dari orang-orang terdekat. Hal ini juga mempengaruhi bidang keuangan yang makin meningkat pada tahun ini.

Shio Kuda
Dikenal sebagai shio yang senang bekerja keras, shio kuda mendapatkan keuntungan maksimal dalam bidang karir. Bila Anda seorang wirausahawan, disarankan untuk menjalin hubungan baik dengan berbagai mitra, dan selalu berinovasi agar mendapatkan kemajuan yang pesat di tahuni ini. Bila Anda seorang karyawan, disarankan untuk tetap percaya diri dan yakin dalam menjalankan pekerjaan agar mendapatkan kepercayaan dari atasan.

Shio Kerbau
Fokus dalam karier di tahun ayam api akan membawa shio kerbau mendapatkan berbagai keberuntungan dalam pekerjaan. Mulai dari diakui oleh atasan Anda, hingga berbagai peluang bisnis yang datang pada waktu yang tepat. Hal ini berbanding lurus dengan bidang keuangan yang juga memiliki peningakatan dibanding sebelumnya. Tetap jaga perilaku Anda untuk menjaga keberuntungan ini tetap mengalir dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.