Sukses

Waspada, 4 Shio Ini Akan Alami Masa Sulit di Tahun Ayam Api

Tahun Ayam Api yang akan membawa angin peruntungan, tapi tidak bagi 4 shio ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Ayam Api nampaknya akan membawa angin perubahan bagi peruntungan setiap orang. Selain rajin, ayam juga melambangkan keberuntungan dan banyak rezeki yang berlimpah. Namun tahun ayam api juga akan menjadi tahun yang membawa kesulitan bagi beberapa shio. Inilah 6 shio yang harus waspada pada tahun ayam api, seperti yang dirilis oleh youtchineseastrology.org, Jumat (6/1/2017).

Shio Kelinci
Tampaknya tahun ayam api akan membawa hal yang kurang menyenangkan untuk shio kelinci. Selain banyak kendala di bidang karier karena banyaknya masalah di tempat kerja, kesehatan pemilik shio kelinci juga sedang terancam. Hal ini dikarenakan mudahnya shio kelinci mendapatkan luka hingga kecelakaan karena tekanan di tempat kerja. Namun jangan khawatir, masalah percintaan masih dapat dikendalikan dengan baik

Shio Ayam
Meski ini adalah tahun ayam api, namun shio ayam tidak bisa melenggang tenang begitu saja karena banyak hal yang terjadi pada masalah percintaan. Hal ini disebabkan karena emosi pemilik shio ayam yang tidak stabil dan banyaknya masalah kesehatan yang menghampiri. Masalah ini juga akan merembet ke masalah karier yang bisa saja makin buruk karena tidak bisa memutuskan berbagai hal dengan tepat. Tetap waspada menjadi kunci melewati tahun ini dengan baik.

Shio Anjing
Kesehatan pemilik shio anjing benar-benar terganggu, hal ini disebabkan karena tidak ada lagi keinginan untuk hidup. Mereka juga lebih emosional karena banyaknya masalah yang muncul dari dalam diri yang menyebabkan tertekan di tempat kerja. Namun hal ini mungkin akan sedikit terobati karena banyaknya keberuntungan dalam hal percintaan. Tetap menjaga diri baik dalam kesehatan fisik dan emosi menjadi jalan keluar tahun ini.

Shio Babi
Tahun ayam api akan membawa shio babi menuju cerita cinta yang penuh konflik, baik bagi Anda yang masih sendiri ataupun sudah ada pasangan. Namun bagi pasangan yang sudah menikah, lain lagi ceritanya, karena mereka makin erat dan kemungkinan selingkuh makin kecil. Tak hanya percintaan, shio babi juga terkendala masalah kesehatan yang berkonsentrasi pada penyakit perut. Keberuntungan dalam karier juga belum berpihak pada shio babi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini